Gadget yang satu ini bentuknya memang stylish abeezz tambah lagi dilengkapi gelang berbahan kulit asli yang menunjang kenyamanan pemakainya. Namun siapa sangka, dibalik model dan kenyamanan kelas atas yang ditawarkan, Zeblade Crystal smartwatch ini menawarkan fitur yang sangat berguna bagi kesehatan pemakainya.

Zeblaze Crystal Smart Bluetooth Watch

Zeblaze Crystal 1

Menawarkan desain saja nampaknya tidak cukup untuk bersaing di pasang gadget dan peripheral. Fitur unik yang bahkan tak ditawarkan oleh induk si wearable gadget alias smartphone, jadi celah sebuah produk wearable gadget menarik perhatian calon pengguna.

Fitur dan Spesifikasi Zeblaze Crystal Smartwatch

Fitur dan spesifikasi Zeblaze Crystal smartwatch
Fitur dan spesifikasi Zeblaze Crystal smartwatch

Jika kita melihat fitur dan spesifikasi pada gambar disamping kiri, Zeblaze Crystal smartwatch berdimensi 4.2 x 4.9 x 1.1 cm dan berat 0.082KG dan tersedia dalam dua pilihan warna ini masuk kategori wearable gadget kelas atas. Tak seperti banyak smartwatch yang hanya tampil menawarkan tampangnya saja. Seharusnya dengan standar IP65, Zeblaze Crystal ini juga bisa anda andalkan dalam kondisi sulit di luar ruangan, seperti kehujanan atau benturan yang tak kita kehendaki.

Zeblaze Crystal smartwatch menggunakan SoC MTK2502 plus RAM 128MB dan ROM 64MB yang sangat mumpuni mendampingi kecanggihan smartphone anda. Dengan koneksi Bluetooth 4.0 (backward compatibilty dengan BT 3.0) yang bisa mencapai radius hingga 10 meter, sangat fleksibel dan responsive memantau semua notifikasi dari smartphone anda. Battery 280mAh-nya bisa memberikan waktu Standby hingga 72 jam atau sekitar tiga (3) hari untuk sekali charging.

Heart Rate Monitor yang Presisi

Jika anda mengikuti info smartwatch terbaru buatan si produsen buah, seharusnya tak asing lagi dengan fitur ini. Fitur yang memungkinkan anda memantau secara real time denyut dan dan detak jantung yang sangat berguna bagi kesehatan. Selain HRM, smartwatch berbahan Stainless Steel ini juga memiliki fitur Sleep monitor, Pedometer, dan Sedentary reminder.

Bagaimana? Tertarik dengan wearable gadget yang satu ini? Selidik punya selidik, ternyata harga yang ditawarkan jauh dibawah fitur dan spesifikasi yang diberikan, terutama fitur heart Rate Monitor-nya. Tambah lagi, kamu bisa dapatkan tambahan potongan harga menjadi $54.99 jika membeli nya di online store ini hingga akhir minggu ini dengan menggunakan kode kupon ZC.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply