Anda salah satu yang silau akan pesona iPhone 6? Sekaligus yang ikut-ikutan hanya bisa menelan ludah saat lihat banderolnya? hahahahaha . . kalau gitu kita sama dong :lol:. Nah untuk itu redaksi pemmzchannel mau kasi info gadget alternatif yang “gosipnya” paling mirip si Iphone 6.

Karena tak banyak alternatif yang tersedia di lokal, kita akhirnya browsing sampai keluar negeri. Harusnya jika kalian sering bloging pasti juga sering melakukan hal yang sama, terutama saat mencari referensi produk pembanding dari online store luar negeri.

Ulefone Paris 4G

Yang jelas gadget ini tidak tersedia di pasar lokal, dibanderol dengan harga yang juga cukup terjangkau yakni US$ 129 (promo), kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan desain mirip sekali dengan iPhone 6. Membawa SoC Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T720MP3, Storage 16GB (useable 12GB) dan RAM 2GB, ulefone Paris 4G seharusnya sudah mampu anda “siksa” dengan segala aplikasi dan game modern saat ini. Sales poin yang paling menonjol ada pada panel display IPS + OGS yang terlindung oleh corning gorilas 3. Dengan fitur 2.5D ARC Screen, layar yang cukup lebar yakni 5-inch, tak membuat smartphone ini bonsor, malah tetap compact dengan Screen to body Ratio yang sangat baik.

Dimensinya yang compact tadi didukung juga oleh ketebalannya yang hanya 8mm plus bobot 125 gram sebab sudah menggunakan ultra light metal pada sekujur frame-nya.

Untuk konektifitas, ulefone Paris 4G ini sudah mendukung 4G LTE (unlocked) selain WiFi type n dan bluetooth versi 4.0. Untuk band yang digunakan adalah FDD-LTE 800/1800/2100/2600MHz yang seharusnya bisa kita gunakan juga dengan provider yang sudah ada di Indonesia. Sayangnya, sim 2 hanya bisa digunakan untuk 2G saja. Kabar baiknya, slot micro-SD dipisah hingga tak perlu bingung memilih antara menggunakan dual SIM atau eksternal storage seperti merk sebelah.

Kamera F1.8

Satu lagi yang jadi sales poin dari ulefone Paris 4G ini adalah sensor kamera 13MP-nya. Ia sudah menggunakan sensor dengan bukaan F1.8 yang bisa menambah objek lebih wide, cocok untuk yang sering mengabadikan moment outdoor. Jika melihat dari keterangan di product page asalnya, ia menggunakan sensor OmniVision.

Latest Android 5.1

Tak hanya sudah menggunakan versi terakhir OS Android yakni Lollipop 5.1, ulefone paris 4G ini dilengkapi launcher yang sangat ringan dan user friendly. Berbasis stock launcher lollipop dengan beberapa retouch yang mereka namakan U launcher.

Buat yang naksir, kamu bisa dapatkan info lebih lanjut di online store-nya langsung. Dan mumpung masih promo, sampai besok sih 30 September 2015, baiknya di sikat aja men . .

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply