need for speed

Game Need For Speed Versi PC akan rilis terlambat, setidaknya sampai pada musim semi 2016. Namun hal yang sama tidak akan terjadi pada versi console-nya karena mereka akan dirilis pada awal November 2015 ini.

Jika Anda bertanya mengapa ada keterlambatan dan “diskriminasi” ini berikut adalah penjelasan dari sang developer, Ghost:

“Part of the conversation includes hearing from our PC community that an unlocked frame rate in Need for Speed is a massive priority for you, and we fully agree. To deliver this, we’ve made the decision to move the PC release date to Spring 2016. Our PlayStation 4 and Xbox One release dates will remain the same, starting November 3, 2015 in North America and November 5 worldwide.

“This decision on PC gives us the necessary development time to increase the visuals that we can deliver on PC. We will also include content updates that will have been released on console up to that time, making them available to all PC players from day one.”

Yang kurang lebih seperti ini jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia:

“Kami sangat setuju dengan adanya fitur FPS yang di unlocked pada game Need For Speed. Maka dari itu untuk mendukungnya kami mengambil keputusan untuk mengubah tanggal rilis versi PC menjadi musim semi 2016. Untuk Playstation 4 dan Xbox One, tanggal rilis akan tetap sama yaitu dimulai pada 3 November 2015 di Amerika Utara, dan 5 November 2015 secara global.”

“Keputusan ini memberikan kami cukup waktu untuk melakukan pengembangan untuk meningkatkan kualitas grafis pada PC. Kami juga akan memberikan update konten yang sudah lebih dahulu di rilis di concole pada waktunya, sehingga update tersebut juga akan tersedia bagi para pengguna PC mulai dari tanggal rilisnya.”

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply