LG OLED TV Dua Sisi
OLED dan 4K menjadi beberapa teknologi display yang sedang “panas” saat ini. Lebih dari teknologi tersebut, LG mendemokan sebuah televisi unik yang menarik perhatian pada IFA 2015. TV yang belum disebutkan namanya ini menggunakan teknologi OLED dengan afinitas yang membuatnya dapat di tonton dari dua sisi. Hadir dalam pilihan ukuran 111 inci dan 55 inci. Bagaimana dengan ketebalannya?

Ketebalan versi terkecil LG OLED TV ini hanya 5,3 inci. Layar TV dua sisinya melengkung seperti gelombang dan memungkinkan Anda dapat di tonton dari kedua sisi. Anda juga dapat memilih acara televisi yang berbeda di kedua output pada setiap sisinya. Untuk ukuran 111 inci, LG mengkombinasikan 3 buah panel OLED 65 inci.

LG OLED TV Dua Sisi
LG OLED TV Dua Sisi di IFA 2015

OLED TV dua sisi ini masih merupakan prototipe untuk sekarang. Belum ada konfirmasi dari LG tentang harga dan apakah benda elektronik unik ini akan diproduksi massal. Kami belum sempat mencobanya di Berlin (kecuali jika demo di Indonesia. :D), sehingga masih menjadi pertanyaan bagaimana audio/suara LG OLED TV ini bekerja jika sedang menayangkan output yang berbeda pada kedua sisi. Sepertinya ini lebih cocok untuk kebutuhan bisnis dan event pameran, dibandingkan sebagai TV keluarga dirumah.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply