Walaupun sudah mau berumur dua tahun, tapi tampaknya EA belum puas berkreasi dengan Battlefield 4. Kali ini mereka akan merilis sebuah DLC yang berfokus pada setting malam hari yang dinamakan Night Operation. DLC ini akan menyajikan sebuah map baru yaitu Zavod: Graveyard Shift yang akan membawa beberapa perbaikan sehingga Anda bisa bermain dengan gaya stealth dan taktis.

“Kami telah memperbaiki sistem spotting sehingga Anda akan lebih mudah menemukan musuh Anda. Kami juga memperbaiki sound system sehingga Anda dapat dengan mudah mendengar dari mana datangnya musuh,”Tulis EA pada Battlelog. “Kami juga merubah beberapa gadget dan peralatan untuk malam hari sehingga mereka dapat bekerja optimal pada malam hari.”

Ox3hhNHJ4ukm.878x0.Z-Z96KYq[1]

Zavod: Graveyard Shift adalah sebuah map yang diadaptasi dari Zavod 311 dan mendukung semua mode standar pada Battlefield 4. DLC ini juga akan membawa beberapa perubahan gameplay dari segi pergerakan player sampai perbaikan pada senjata dan netcode. Sebuah sistem team-balancer untuk server publik juga sedang dikembangkan oleh EA.

Walaupun telah memberikan informasi cukup detail mengenai DLC ini, pihak EA masih belum memberikan tanggal pasti kapan DLC ini akan dirilis, namun sambil menunggunnya Anda bisa menyaksikan gameplay trailer dari DLC Night Operation dibawah ini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply