World of Gaming (WoG), Pencarian Bakat Gamer DOTA di Ujung Barat Ibu kota

DOTA II selalu jadi primadona dalam ajang tournament game. Para penggilanya selalu mencari wahana untuk mereka mengadu skill mereka di ajang yang lebih real. Mungkin hal tersebut yang membuat event World of Gaming (WoG) juga menjadikan game ini sebagai magnet utama menarik para gamer di ujung barat ibu kota.

PicsArt_1438853278305

World Of Gaming merupakan salah satu event gaming terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD). Pada ajang ini banyak selain turnament game online banyak acara lainnya yang diselenggarakan seperti Cosplay, Aksi tunjuk kemampuan DJ wanita, dan pameran hardware yang diikuti beberapa brand ternama.

Turnamen game yang digelar pada ajang ini adalah DoTA 2, PES 2015, dan Game baru dari Blizzard yaitu HoTS. Event ini berlangsung selama 3 hari yaitu dimulai dari hari ini (6 Agustus 2015) sampai Minggu (9 Agustus 2015).

PicsArt_1438854142010

Jika kalian berminat datang ke event ini tidak perlu khawatir karena pihak Sinarmas Land juga menyediakan empat buah shuttle bus yang bisa digunakan untuk datang ke event ini. Berikut adalah jadwal dari bus-bus tersebut:

Jadi tunggu apalagi, segera berangkat ke event gaming terbesar Indonesia di bulan Agustus ini!

promo-pemmz

Leave a Reply