Spesifikasi iPhone 6S Mampu Rekam Video 4K

spesifikasi iphone 6s dan 6s plus

Berbagai rumor sedang mengandrungi smartphone Apple yang akan datang. Selain bocornya gambar iPhone 6S dari lini produksi, spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus juga dikabarkan akan memiliki kamera yang mampu merekam video 4K. Seseorang user Weibo, yang mengaku karyawan Foxconn telah mengupload sebuah foto dokumen Foxconn, yang menyebutkan kedua flagship terbaru Apple ini sebagai N66 dan N71.

Apple nampaknya ikut mengoptimalkan sisi kamera pada spesifikasi iPhone 6S yang mampu merekam video 4K dan gerak slow-motion pada 240fps. Kamera utama 12MP ini akan disandingkan dengan kamera depan 5MP,  serta RAM sebesar 2GB. Bagian akhir dari informasi yang diungkapkan menyatakan bahwa iPhone 6S dan 6S Plus akan memiliki LTE Category 6 modem, yang memungkinkan kecepatan download 4G hingga 300Mbps.

spesifikasi iPhone 6S Foxconn
Spesifikasi iPhone 6S Foxconn Document di Weibo. By Techradar

Baru-baru ini juga beredar beberapa gambar penampakan dari iPhone 6S yang di tampilkan pada lini produksi. Pada foto-foto dibawah ini, iPhone 6S terlihat sangat mirip dengan iPhone 6. Nampak perbedaan kecil pada komponen display bila dibandingkan dengan model tahun lalu, berharap saja Apple sedang bersiap untuk mengupgrade resolusi layar keduanya.

iPhone 6s & 6s plus
iPhone 6s by GeekBar.

Kabar lain juga datang dari suplier Apple yang dikabarkan sedang merampingkan produksi Force Touch display yang akan masuk ke dalam iPhone batch berikutnya. Mengingat teknologi pressure-sensitive ini telah muncul di Apple Watch dan new MacBook, cukup mengejutkan jika Apple tidak menambahkannya pada spesifikasi iPhone 6S.
Ya, mari kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Apple.

promo-pemmz

Leave a Reply