Google Translate app. instantly translate by camera smartphone

Hari ini, Google mengumumkan Google Translate akan menambah 20 bahasa baru dengan penerjemahan visual secara instan melalui kamera gadget Anda. Jika dulunya aplikasi ini menawarkan bantuan translate untuk tujuh bahasa saja, kini bertambah menjadi total 27 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Anda juga dapat memanfaatkan terjemahan satu arah dari bahasa Inggris ke bahasa Hindi atau Thailand.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Google Translate (aplikasi bisa di download di Play Store), pilih bahasa hasil terjemahan yang diinginkan, klik pada icon kamera, kemudian fokuskan pada kata atau kalimat yang ingin di translate. Terjemahan akan muncul di layar dalam konten visual menggantikan kata/kalimat yang disorot secara instan, sangat cocok bagi Anda yang sedang traveling.

Sebelumnya aplikasi ini bisa melakukan instantly translate untuk English, French, German, Italian, Portuguese, Russian dan Spanish. Update Google Translate sekarang untuk instantly translate akan termasuk Indonesian, Bulgarian, Catalan, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Filipino, Finnish, Hungarian,  Lithuanian, Norwegian, Polish, Romanian, Slovak, Swedish, Turkish dan Ukrainian.

Aplikasi Google Translate juga dapat bekerja tanpa memerlukan jaringan internet. Anda dapat men-download 2MB paket ofline setiap bahasa di dalam aplikasi ini. Update ini akan memasuki perangkat Android dan iOS beberapa hari kedepan.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply