Banyak para fans dari Deus Ex: Human Revolution yang jengkel terhadap battle dengan boss. Tampaknya pihak Eidos Montreal mendengar jeritan kekesalan para fans-nya ini, karena pihak Eidos Montreal membuat cara yang berbeda dalam boss battle.

Walaupun sebelumnya telah ada bocoran bahwa Anda tidak harus selalu menggunakan kekerasan dalam melawan boss, detail terbaru mengatakan bahwa Anda bisa bernegosiasi dengan mereka.

“Ini persoalan untuk mendukung semua aspek dalam game,” Jelas Gameplay Director, Patrick Fortier. “Selalu ada cara untuk bersembunyi dari mereka, ada banyak cara mengalahkan mereka di battle, namun ada selalu ada cara jika Anda ingin melakukan negosiasi dengan mereka.” tambahnya.

Mary Demarle, Directur narasi menjelaskan pilihan untuk mempertahankan hidup atau membunuh sang boss akan mempengaruhi sisi narasi. “Pada Human Revolution, para boss selalu terbunuh dalam adegan cut-scene, namun hal ini akan berbeda pada Mankind Divided.”

Deus Ex: Mankind divided dijadwalkan akan rilis pada awal 2016, dan berikut adalah gameplay selama 25 menit dari game tersebut.

 

Leave a Reply