Setelah cukup banyak mengecewakan dengan penundaan rilis game ini sebelumnya, akhirnya ada kabar baik dari Activision dan developer Treyarch tentang progres proyek beta skala besar dari Call of Duty: Black Ops 3 Multiplayer. Scott Lowe dari Activision mengumumkan minggu ini bahwa mereka akan menjalankan versi beta worldwide multiplayer bulan depan, sebelum versi resmi dirilis pada 6 November tahun ini.

“During the beta, fans will have an opportunity to try the new momentum-based, chained movement system, find the perfect Specialist to fit their play style, get a feel for the new multiplayer maps and more,” Tulis Lowe di blog nya.

Call of Duty: Black Ops 3 Multiplayer Versi Beta hanya tersedia bagi mereka yang memiliki kode akses dengan melakukan Pre-Order game ini dan akan tersedia untuk berbagai platform gaming. Versi PS4 akan jadi yang pertama rilis sekitar 19 Agustus, untuk kemudian menyusul pada platform Xbox dan PC seminggu kemudian. Masa percobaan beta sendiri, untuk PS4 akan berakhir 23 Agustus, sedang PC dan Xbox berakhir 30 Agustus.

Setelah itu, anda harus bersabar menunggu hingga tangal 6 November, kecuali Treyarch dan Activision berbaik hati memberi anda tambahan kesenangan seperti modul insane zombies misalnya, yang akan menjadikan waktu penantian hingga tanggal 6 November tak akan terasa lama

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply