oneplus two spesifikasi ram

Jika awal tahun, sebagian gadget lover berdecak kagum dengan RAM 4GB yang dibawa oleh Asus Zenfone 2, kini giliran OnePlus mengumumkan spesifikasi mengejutkan dari flagshipnya yang akan segera hadir. OnePlus Two nampaknya menjadi smartphone pertama yang mengusung RAM LPDDR4 berkapasitas 4GB, mengalahkan sebagian besar smartphone flagship ternama lainnya. Bermain di harga mid-range, OnePlus Two akan memiliki RAM yang biasanya ada pada notebook mainstream.

“With LPDDR4, you’ll see faster loading times, smoother gameplay, and never-before-seen energy saving features, ungkap OnePlus pada websitenya.

Seperti halnya dengan Galaxy S6 menggunakan LPDDR4 RAM (namun dengan kapasitas 3GB)  untuk menurunkan konsumsi daya secara signifikan. OnePlus Two juga akan memanfaatkan kemampuan efisiensi baterai yang dibawa oleh LPDDR4. Bahkan dengan peningkatan dalam hal konsumsi daya ini, RAM OnePlus Two masih akan memiliki bandwidth 32GB/s, yang sangat berguna untuk slow-motion video, face recognition, dan low-latency gaming.

OnePlus Two akan ditenagai oleh Snapdragon 810, cukup kuat untuk memanfaatkan RAM 4GB ini. Spesifikasi OnePlus Two yang sudah dikonfirmasi lainnya adalah port USB Tipe-C, fingerprint scanner dan dibekali Android Pay. Direncanakan launching pada tanggal 27 Juli, OnePlus Two akan dibandrol kurang dari $450.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply