Seri game terbaru Batman yang baru saja diluncurkan, Batman: Arkham Knight mengalami banyak masalah terutama pada versi PC-nya dimana sebagian besar masalah ada pada sering drop-nya FPS dan masalah stuttering.

Namun masalah utama yang paling banyak dikomplain adalah pembatasan cap FPS yang hanya sampai dengan 30FPS, walaupun ada cara untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan mengubah file konfigurasi game pada folder “\BmGame\Config\BmSystemSettings.ini”. dan mengubah “Max_FPS=30”, menjadi “Max_FPS=9999”.

Pemecahan masalah pembatasan FPS ternyata bukan pemecahan masalah yang absolut karena nantinya para pemain masih menghadapi masalah buruknya performa game ini walaupun sudah menggunakan kartu grafis high-end dengan driver optimisasi terbaru dari masing-masing vendor.

Pihak Rocksteady pun akhirnya turun tangan dan merilis pernyataan terkait masalah-masalah yang ditemukan ini.

“Kami menyadari bahwa banyak pemain yang melaporkan masalah performa pada versi PC dari Batman: Arkham Knight. Hal ini menjadi perhatian serius pihak Rocksteady. Kami sedang mencoba memperbaiki masalah ini dengan partner pengembang PC eksternal kami secepat mungkin.” Jelas Rocksteady pada forum mereka.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply