Moto G 3 2015

Kehadiran dua generasi Moto G cukup menarik bagi Anda yang mencari sebuah smartphone dengan budget yang bersahabat dengan kantong. Moto G 2014 juga berhasil menjadi best budget smartphone menurut beberapa TechRadar. Dengan demikian, kehadiran generasi ke-3 dari Moto G 2015 sepertinya mulai mengundang rasa penasaran, apalagi yang akan ditawarkan Motorola untuk pasar gadget low-end.
Baru-baru ini, sebuah video dan beberapa potret dari sebuah forum Cina memperlihatkan desain dan beberapa bocoran spesifikasi Moto G 3

Spesifikasi Moto G 3 GEN 2015
Moto G 3rd Gen

Foto Moto G 3 yang di share pada Google Plus di atas menunjukan secara keseluruhan desain tidak banyak perbedaan dengan seri Moto G sebelumnya. Tampilan belakang dengan warna hitam bertekstur menjadikan Moto G terbaru ini nampak lebih premium dan handly. Moto G 3 dikabarkan akan hadir dengan ukuran layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 pixel.

Sementara untuk dapur pacu, Moto G 2015 akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan storage 8GB. Moto G 3rd gen akan berjalan dengan Android 5.1.1. Smartphone Motorola ini disematkan sebuah kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Baterai pada Moto G 3 hadir dalam kapasitas 2,300mAh.

Gambar dan video ini memang bukan dirilis resmi oleh Motorola, untuk memastikannya mari kita tunggu saja tanggal rilis Moto G 3rd gen yang dikabarkan hadir pada bulan Juli.

pemmz header

Leave a Reply