Smartfren Launching Andromax 4G LTE

Menyambut era 4G yang akan datang, Smartfren hari ini meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE pertama di pasar Indonesia. Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es menghadirkan kecepatan dan performa yang handal namun dengan harga yang terjangkau ala Smarfren.
Dengan dapur pacu Snapdragon 410, Smartfren menampilkan hasil benchmark AnTuTu yang menunjukan performa Andromax 4G LTE adalah yang terbaik di kelasnya. Seperti apa lima jagoan Smartfren ini?
Berikut spesifikasi dan harga Andromax 4G LTE Smartfren.

Spesifikasi Andromax 4G LTE

Semua perangkat Andromax 4G LTE ini telah dilengkapi dengan Android OS 5 Lollipop dan Cyanogen(untuk Andromax Q), Front LED Flash (Andromax R/E), front camera 5MP dengan wide angle (Andromax Ec, Es), dan telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 410. Untuk kualitas audio, hampir semua telah dilengkapi dengan teknologi dolby (Andromax Qi, R, Es), sedangkan untuk Andromax Q menggunakan AudioFX Cyanogen dan Andromax Ec menggunakan DTS.

“Saya percaya dengan kekuatan kami di layanan mobile data dan kerja sama dengan Hisense, Haier, Cynogen, Asahi dan OEM global lainnya akan mempercepat adopsi massal perangkat 4G LTE yang terjangkau di Indonesia.” kata Rodolfo, CEO PT Smartfren Telekom.

Khusus Andromax Q, diluncurkan dengan Cyanogen OS 12, berbasiskan versi Android lollipop yang sejumlah fitur canggih, seperti aplikasi email premium, aplikasi kamera yang intuitif, dan pengalaman audio lebih baik. Pengguna juga akan menikmati  kemampuannya yang paling menonjol dari Cynogen, yaitu fitur keamanan dan privasi. Pada acara ini juga di demokan bagaimana layar Andromax R dilapisi dengan kaca Dragontrail yang memiliki ketahanan tinggi, enam kali lipat lebih baik dari kaca biasa.

Harga Andromax 4G LTE

Tipe Harga
Andromax Ec & EsAndromax Q & Qi

Andromax R

Rp 999.000,-Rp 1.299.000,-

Rp 1.599.000,-

Berikut video liputan event Pemmzchannel dan hands on Andromax 4G LTE.

Leave a Reply