Buat Anda yang masih setia dengan Battlefield 4 dan belum beralih ke game terbaru dari Visceral yaitu Battlefield: Hardline, ada kabar gembira untuk Anda. Besok EA akan merilis patch besar untuk BF4 yang akan berisi senjata baru dan beberapa sistem serta balance yang baru. Update ini disebut dengan Spring Update oleh pihak EA.

Belum ada penjelasan mendetil mengenai apa saja yang ada dalam update ini, tampaknya pihak Dice ingin memberikan beberapa kejutan kepada para pemain setia Battlefield 4.

wtgH8X2U0noi.878x0.Z-Z96KYq[1]

Anda bisa mendapatkan update ini tidak lama lagi, karena tepatnya besok 08.00 GMT kita sudah bisa menikmati update terbaru dari Battlefield 4 ini dan melihat catatan rilis mengenai update pada saja yang dilukan oleh Dice.

Semoga saja update ini tidak membawa dampak buruk terhadap game Battlefield 4 ini karena setau kami penjualan Battlefield Hardline tidak memuaskan, sehingga kami sedikit curiga jika update ini adalah konspirasi terselubung dari pihak EA untuk “mentransmigrasikan” para pemain BF4 ke BF: Hardline.

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply