Echo of Soul Indonesia by Gemschool

Game bertemakan MMORPG yang populer di negara k-pop dan ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia, Echo of Soul (EOS) akan rilis pada bulan Oktober ini. Game karya developer Korea bernama Nvius ini akan digarap oleh salah satu publisher terbaik di Indonesia, Gemscool yang telah meresmikan kerja sama ini pada konferesi pers minggu lalu.  EOS akan membawa gamer berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh dewa untuk memerangi kegelapan. Berikut beberapa hal yang wajib gamer ketahui tentang EOS.

Dengan bertemakan “No Healer, Fight Only”, Echo of Soul pastinya memiliki karakteristik pertarungan yang berbeda. Game ini tidak mengikuti Standar “Trinity” pada umumnya game MMORPG (Tanks, Healers, DPS). Tanpa bantuan class healer, maka dibutuhkan strategi yang berbeda dalam bermain.

Terdapat 5 Class yang ada di dalam game ini yaitu Rogue, Archer, Warrior, Sorceress dan Guardian.

Inline image 2
Class pada Echo of Soul

Disamping fitur Class, Echo of Soul juga memiliki fitur profession seperti Resource Collector, Alchemist dan Jeweler. Selain itu terdapat 2 hobi yang bisa player pilih, yaitu Chef dan Soul Master.

Echo of Soul menjanjikan world yang luas dengan 6 map unik yang membuat decak kagum bagi yang melihatnya. Serangkaian mode battle PVP dari 5v5 sampai dengan 15v15 dan tentunya Guild versus Guild, yang menjadikan game ini layak untuk dimainkan bersama teman-teman. Selain itu terdapat juga fitur PVE seperti Solo Dungeon, Party Dungeon dan Infinite Dungeon dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda dan perangkap yang mematikan.

Inline image 3Kedua fitur battle tersebut belumlah lengkap tanpa fitur Quest yang bisa player ambil dalam petualangan. Di EOS, terdapat lebih dari 1600 quest yang tersedia, sehingga player tidak akan pernah merasa bosan tanpa melakukan apa-apa.

Ingin tahu lebih dalam tentang Class dan karakteristik Echo of Soul? Stay tuned Pemmzholics! 🙂

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply