Gempa yang mengguncang Nepal belum lama ini mengakibatkan meninggalnya 5000 orang dan kerugian yang sangat besar baik materi maupun jiwa. Bantuan telah berdatangan dari seluruh penjuru dunia termasuk juga dari tim developer game Far Cry yang mengadakan pengumpulan dana untuk menyumbang korban bencana Nepal sebesar US$ 100.000 melalui Palang Merah Kanada.

“Beberapa tahun terakhir ini kami menghabiskan waktu mengerjakan Far Cry 4 dan game ini banyak terinspirasi dari Nepal dan para penduduknya, kami sangat sedih mendengar bencana yang terjadi di sana, maka dari itu kami ingin menyumbang sejumlah dana ke Palang Merah Kanada yang akan menyalurkannya ke Kathmandu dan memberikan bantuan medis di sana,” Tulis sebuah halaman donasi di web Far Cry.

“Team kami akan memberikan donasi pertama sebesar $100.000. Terrima kasih atas semua kebaikan kalian dan tolong sebarkanlah berita ini.”

Hal ini dibenarkan melalui media sosial Far Cry dan Ubisoft melalui tweet mereka. Sejauh ini penggalangan dana lanjutan baru terkumpul sebesar $4500, jadi perjalanan untuk mencapai $100.000 masih sangat jauh, namun sebesar apapun bantuan yang diberikan, pastinya akan sangat berguna bagi para korban gempa di Nepal.

Sumber

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply