Asus Transformer Book Chi

Untuk memenuhi kebutuhan akan notebook ultraportable, Asus kini menghadirkan inovasi terbarunya yakni Transformer Book Chi ke pasaran Indonesia. Seperti produk pendahulunya, Transformer Book Chi juga terdiri dari tablet plus keyboard dock yang dapat berfungsi sebagai ultrabook atau dipisah untuk digunakan secara mobile sebagai tablet. Dengan ketebalan hanya 7,6mm (T300 Chi) serta bobot 750 gram pada tabletnya, Asus mengklaim perangkat 2in1 terbarunya ini merupakan tablet Windows tertipis di dunia.

“Kali ini kami menghadirkan Asus Transformer Book Chi T300 dan T100 yang akan mengubah standar notebook ultra portable 2in1 berbasis Windows 8,” ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Asus Transformer Book Chi
Asus Transformer Book Chi

Spesifikasi

Selain dari sisi desain yang tipis dan ringan, Transformer Book Chi mengusung kelebihannya sebagai tablet Windows 8.1 berbasis platform terbaru Intel, Core M 5Y71 untuk performa yang lebih baik. Dengan media penyimpanan 256GB dan 128GB berbasis SSD juga menghasilkan kecepatan baca dan tulis data yang lebih tinggi. Layar IPS dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) nya dilengkapi dengan lapisan corning glass. Berikut spesifikasi lengkap Asus Transformer Book Chi :

Spesifikasi Asus Transformer Book Chi
Spesifikasi Asus Transformer Book Chi

Fitur

Notebook 2in1 ini memiliki fitur Asus Thermomaster agar panas yang dihasilkan dapat diatasi dengan baik, sehingga cukup aman untuk digunakan dalam jangka waktu lebih lama.

Fitur andalan berikutnya adalah Asus Truvivid untuk layar yang lebih cerah. Fitur ini memanfaatkan teknologi Splendid dari Asus yang meregulasi warna sesuai aslinya digabung dengan teknologi direct-bonding untuk mengurangi pantulan cahaya dan gambar yang lebih jelas dalam kondisi cahaya apapun.

Book Chi T300 yang dilengkapi dengan Active Stylus Pen ini didukung oleh teknologi palm-rejection sehingga saat menggunakan Pen, layar akan bebas dari sentuhan tak disengaja oleh tangan.

Saat diproduksi, bodi Asus Transformer Book Chi melaui lebih dari 100 tahap dan menggunakan 45 jenis pisau berbeda sehingga menghasilkan desain yang menjadikan notebook ini peraih penghargaan Innovation Awards pada ajang CES 2015 lalu.

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply