AsusPro D510MT

Sebagai salah satu perusahaan PC dan laptop ternama, Asus kemarin memperkenalkan AsusPro D510MT yang khusus menyasar segmen SMB (Small Medium Business). Mengusung konsep Tool-Less, PC Desktop ini didesain untuk memudahkan pengguna mengupgrade komponen seperti hard disk, drive optik, slot-slot ekspansi hingga casing PC. Dalam demo di sela acara workshop, Pemmzchannel bersama media lainnya bahkan dapat membongkar pasang PC kurang dari 1menit. Termasuk kedalam lini produk pro, mini tower PC ini juga dilengkapi dengan software Asus Business Manager yang mendukung keamanan dan kemudahan pengolahan data bisnis.

Modul pengaturan yang tersedia antara lain adalah AMB System, Update, Security, Restore and Recovery, serta Power and Tools. Misalnya, fitur AMB system untuk memantai konfigurasi sistem dan mengunci port USB untuk mengamankan akses data penting dengan AMB security.

“PC desktop terbaru ASUS ini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal, grafis dan fitur yang kaya,” kata Yohan Wijaya Head of  MNC Sales Intel Indonesia di selah-selah acara perkenalan produk di Jakarta, Rabu(25/03/15).

ASUSPRO D510MT
ASUSPRO D510MT

Untuk spesifikasi, AsusPro D510MT ditenagai prosesor Intel Haswell, Core i3-4150 3,5 GHz. RAM sebesar 2GB yang bisa diupgrade hingga 16GB DDR3 dan tersedia hard disk berkapasitas 1TB untuk ruang penyimpanannya.

“Kami memahami bahwa kalangan bisnis membutuhkan PC desktop yang bertenaga untuk menjalankan operasional perusahaan dan ASUSPRO D510MT menawarkan kinerja dan keamanan tinggi dengan harga terjangkau,” ungkap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Mengingat targetnya perusahaan bisnis menengah, AsusPro D510MT dibanderol dengan harga Rp6.599.000,-.

Leave a Reply