mini documentary Razer

Kemampuan gaming salah satunya ditentukan oleh seberapa responsif jari-jarimu menggerakan mouse atau joystick. Bisa bayangkan jika kamu tidak bisa menggunakan tanganmu untuk gaming? Akankah kamu menyerah? Hal ini tidak berlaku bagi MacsHG. Gamer tanpa tangan asal Sardinia ini tetap mampu meraih Rank Diamond di League of Legends. Saksikan dalam video mini documentary Razer berikut.

Perusahan PC gaming, Razer pada hari Senin kemarin merilis mini documentary pertamanya yang menyoroti bagaimana kehidupan orang-orang yang mencintai gaming berjuang melawan batas-batas geografis dan budaya. Termasuk mengalahkan keterbatasan fisik yang menghalanginya melanjutkan hobi gaming.

Episode pertama ini diberi nama “The Handless Gamer”, bercerita tentang kehidupan Massimiliano Sechi, yang dikenal sebagai MacsHG dalam komunitas League of Legends. Walau ia harus terlahir tidak sempurna, Sechi mampu meraih Diamond Rank di game MOBA ini. Baginya gamer tanpa tangan bukan berarti harus menyerah, ia mengandalkan kakinya yang juga tak sempurna untuk bermain game.

Cek full full video dokumentari diatas untuk mendengar secara langsung dari Sechi dan orang-orang terdekatnya tentang bagaimana perjuangannya dan berbagai achievement yang ia dapatkan. Dalam video ini, Sechi membicarakan bagaimana ia bertahan dengan filosofinya “no excuses” serta memperlihatkan custom setup gamingnya.

So gamers, apa yang bisa kamu pelajari setelah menonton video gamer tanpa tangan ini?

 

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply