Titanfall 2

Developer Respawn baru saja mengkonfirmasi bahwa Titanfall 2 sedang dalam proses pengembangan. Kehadiran sequel game FPS ini dibahas pada saat interview di sela-sela event BAFTA Game Award di London. Walaupun belum ada judul game secara resmi, pihak Respawn menjamin akan merilis game ini untuk berbagai platform. Apakah mode single-player yang banyak diharapkan para gamer dapat dipuaskan dengan seri lanjutan ini?

Ketika ditanya apakah team developer Titanfall 2 akan melakukan perubahaan dari seri sebelumnya, Vince Zampella selaku co-founder Respawn Entertainment mengungkapkan bahwa eksklusifitas merupakan keputusan bisnis yang harus diperhatikan melebihi apapun. Mereka berfokus untuk memanfaatkan kesempatan menjadikan game multiplatform, seperti Xbox One, PS4, dan PC. Berikut pernyataan Zampella pada interview eksklusif dengan IGN.

“It’s tough, because if you hit people over the head with it, it becomes intrusive, and there are people who don’t want or care about it. Where does the needle fall? I think it takes a while to figure that out and we haven’t figured it out yet.”

Sebuah jawaban yang masih belum pasti bagi para gamer Titanfall yang menunggu kejelasan akan munculnya mode single-player di seri Titanfall 2. Dalam pernyataannya, Zampella hanya menyatakan bahwa pihaknya sedang mencari cela yang cukup sulit untuk menghasilkan semua mode single player pada konsep keseluruhan Titanfall yang multi-player saat ini.

Ya kita tunggu saja update lanjutan dari developer yang juga ikut menangani Modern Warfare series ini.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply