toko CAPDASE

Spesialis casing PDA, CAPDASE kemarin meresmikan toko perdananya di Indonesia yang sekaligus menjadi toko fisik pertamanya di dunia. Pihak CAPDASE menilai, Indonesia merupakan pasar potensial bagi industri aksesoris elektronik. Berlokasi di Jakarta, toko ini memberikan pengunjung pengalaman langsung untuk memilih lebih dari 400 aksesoris termasuk pelindung HP, table and notebooks, charger, kabel, audio dan sambungan untuk smartphone pada mobile. Acara ini juga menghadirkan selebriti Indonesia ternama, Nadine Chandrawinata dan Ario Bayu.

“Kami senang akhirnya dapat membuka toko perdana di Indonesia. CAPDASE sangat populer di Indonesia dan merupakan pasar yang penting. Kami berkomitmen untuk membawa produk dengan kualitas tinggi yang akan disukai oleh pasar Indonesia.” Ungkap Derek Mak, Founder & Executive Director, CAPDASE International Distribition.

Joe Lee, Chief Executive Officer; Bruce Annis, Vice President of Sales & Marketing Europe & Middle East dan Charles Wong, Director of Sales & Marketing North America turut hadir dalam peresmian pembukaan toko perdana ini melalui acara pemotongan pita dan ikut menyambut antusiasme masyarakat akan produk CAPDASE menjadi toko pertama di Indonesia.

Pemotongan Pita Toko CAPDASE
Pemotongan Pita Toko CAPDASE

Di soft launching ini, voucher belanja produknya senilai Rp 300.000 di bagi-bagikan untuk 100 pengunjung pertama yang mengantre di depan toko. 2 orang yang beruntung juga telah memenangkan produk CAPDASE senilai Rp5 juta dan Rp 10 juta.

Toko pertama CAPDASE berlokasi di Mall Taman Anggrek, lantai 3, unit 361 dan buka setiap hari dari pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB setiap harinya.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply