AMD Red Team

AMD Indonesia kembali mengadakan gathering bagi komunitas ekslusif pengguna AMD yang diberi nama Red Team pada hari Sabtu lalu. Berlokasi di Annex Building Jakarta, Red Team Gathering di isi dengan acara demo produk dan fitur notebook AMD. Tekno sharing prosesor dan VGA andalan AMD juga disampaikan khusus bagi komunitas yang di bentuk pada saat rilis VGA AMD R series ini. Di event ini, para anggota Red Team dan media berkesempatan untuk menjajal produk-produk AMD seperti notebook AMD dari berbagai brand, laptop gaming AMD dengan APU A10, prototype notebook FX dan PC desktop dengan monitor AMD eyefinity.

Sharing pertama dibawakan oleh Kresna Jalu dari tim AMD notebook, salah satu bahasannya adalah HSA yang akan berlaku pada next gen APU Carrizo. Ia juga mendemokan fitur gesture control dan face login yang ada pada notebook AMD.

“Kami menyebut HSA sebagai masa depan, generasi terbaru APU akan menyelaraskan kinerja GPU sehingga PC tidak akan lagi bergantung penuh pada kinerja CPU. Hal ini akan menghasilkan performa tinggi yang hemat daya,” ungkap Kresna.

Tecno sharing dilanjutkan oleh Ridwan, channel platform manager AMD Indonesia yang membahas prosesor FX dan APU AMD. Dalam presentasinya, ia menjelaskan tentang AMD APU Kaveri sebagai prosessor dengan iGPU terkencang di dunia saat ini dan sedikit menyinggung prosesor terbarunya yang akan datang APU A8-7650K.

eyefinity
Monitor multi display Ultra setting playable dengan athlon X4 860k (Battlefield4)

Gathering ditutup dengan pengumuman program Red Team on Mission, yang nantinya akan memberikan reward poin bagi setiap anggota Red Team yang aktif dalam forum AMD dengan total hadiah 50 juta rupiah. Program lainnya yang terbuka untuk umum adalah AMD Bloggership dan AMD Review Competition untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik lainnya.
Red Team Gathering selanjutnya akan dilaksanakan di Surabaya dan Yogyakarta.

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply