Logitech Memperkenalkan Mouse Daedalus Apex G303

Logitech memperkenalkan mouse gaming terbaru mereka yaitu Daedalus Apex G303 yang desainnya serupa dengan G302, namun dengan perubahan yang siginifikan pada bagian dalamnya. Seperti halnya Logitech mengganti sensor sederhana pada G302 dengan sensor optic yang serupa dengan G502 Proteus Core yang memiliki tingkat akurasi lebih baik. Dengan begitu mouse ini mempunyai DPI hingga 1200DPI seperti halnya G502 yang dirilis pada awal 2014 lalu.

Tujuan Logitech menciptakan mouse G302 ini adalah mengisi pasar untuk kalangan pemain MOBA yang biasanya menggunakan mouse dengan pergerakan yang sangat cepat, namun tidak menutup kemungkinan karena banyak pemain FPS yang juga menggunakan Logitech G302 untuk bermain game. Jadi kurang lebih G302 bisa dibilang merupakan mouse multifungsi yang siap menemani Anda bertarung.

g303gif[1]

Sensor yang lebih hebat ini berarti juga sebuah kenaikan harga, Mouse Daedalus Apex ini dibandrol kurang lebih seharga $70. Mouse ini mempunyai bobot seberat 87 gram dan kabelnya pun sudah braided (dilindungi lapisan kain). Bukan hanya itu mouse G303 ini juga sudah dilengkapi LED RGB sehingga Anda bisa mengatur warna baklit sesuka Anda.

Mouse ini mempunyai jarak klik yang sangat pendek, hal ini berguna untuk mempercepat penekanan tombol sehingga Anda bisa tidak akan tertinggal oleh para lawan Anda. Namun sayangnya sepertinya G303 belum dilengkapi dengan kostumisasi yang lebih advanced, seperti penambahan dan pengurangan berat pada G502, dan hanya dilengkapi dengan tombol makro yang sedikit.

Sumber

loading...

Tinggalkan Balasan