Mortal Kombat X mobile

Bagi kamu yang tidak mempunyai game console atau spesifikasi PC masih belum cukup mumpuni memainkan Mortal Kombat, kini Mortal Kombat X hadir di smartphone & tablet!
Warner Bros dan NetherRealm baru saja mengumumkan versi mobile dari seri terbaru, Mortal Kombat X. Hadir dalam kategori free to play, Mortal Kombat X hadir dalam bentuk game fighting atau card-battler hybrid dengan grafis yang menawan serta diklaimnya akan menjadi “the next evolution in mobile fighting games”.

Mortal Kombat X mobile akan rilis pada bulan April ini untuk perangkat iOS dan Android mengikuti juga versi console dan PC. Gamer yang memiliki game ini di console atau PC dapat meng-unlock konten tertentu di game mobilenya dan sebaliknya dengan membuat account WB Play gratis.
“Kami mengembangkan sebuah fitur unik cross-connectivity yang akan menghubungkan game versi mobile dengan versi console serta mengirimkan rewards unik untuk semua players yang memainkan Mortal Kombat X mobile.” ungkap NetherRealm.

Saat ini belum ada pengumuman lengkap mengenai karakter-karakter yang akan muncul di Mortal Kombat X mobile serta apakah versi mobile dan console/PC akan memiliki jagoan yang sama. Kita lihat saja akankah bulan depan karakter-karakter tangguh (baca:sadis) khas Mortal Kombat, seperti Scorpion, Sub-Zero dan Raiden ini bisa “berteger” di smartphone atau tablet.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply