Episode kedua dari Life is Strange ditunda! Namun sampai berapa lama ditunda, kami tidak mengetahuinya. Seorang representatif dari Square Enix mengatakan kepada Destructoid bahwa game ini akan diundur sampai tanggal yang belum diumumkan, namun baru-baru ini men-tweet bahwa pengembangan game ini sedang dalam jalan yang benar dan akan dirilis pada akhir Maret nanti.

Pada Steam sang developer pun memberikan pernyataannya. “Kami diminta untuk memperjelas dan menjawab pertanyaan kapan Episode 2 akan dirilis karena ada banyak gosip mengenai penundaan game. Kami ingin memperjelasnya bahwa pengembangan game ini masih dalam tahap yang benar dan akan dirilis pada akhir Maret.”

Walaupun pernyataan ini sudah keluar dari pihak developer, namun masih banyak fans dari Life is Strange yang meragukan game ini akan dapat dirilis pada akhir Maret. Hal ini mungkin dikarenakan kuatnya gosip yang beredar dan efek samping dari mundurnya GTA V yang belum lama ini dinyatakan oleh Rockstar Studios.

Life is Strange adalah sebuah game misteri yang dibagi-bagi kedalam lima episode. Episode pertama telah dirilis pada akhir bulan Januari 2015 lalu dan berhasil memikat hati banyak gamer, banyak review positif bertebaran mengenai game ini, termasuk review dari pemmzchannel.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply