Sebelumnya kita telah mendengar adanya kebocoran tanggal rilis open beta game Battlefield: Hardline, dan sekarang kita akan mengetahui kepastian dari kabar tersebut. Battlefield: Hardline akan dibuka secara open beta mulai minggu depan, tepatnya tanggal 3 sampai 8 Februari 2015 di PC, Xbox 360 dan Xbox One dan PS3, PS4.

Versi full dari game ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 17 Maret di Amerika, 19 Maret di Eropa, dan 20 Maret di Inggris.

Menurut EA pada open beta ini akan ada tiga map yaitu Downtown, Dust Bowl, dan Bank Job, sama seperti map, terdapat juga tiga mode pada open beta ini yaitu Hotwire, Consquest, dan Heist. Mode Hotwire bisa dimainkan di map Downtown dan Dust Bowls. Pada mode ini tugas polisi adalah mencegah para penjahat mencuri mobil yang telah diberikan tanda.

Mode Conquest akan hadir pada map Dust Bowl dan seperti biasa mode ini mampu menampung pemain hingga 64 orang. Pada mode Heist tugas penjahat adalah merampok bank dan membawa uang ke suatu tempat dan sebaliknya tugas tim polisi ada mencegahnya, mode ini dapat dilakukan di map Bank Job.

Pada event open beta ada sebuah fitur baru yang membuat seorang player dari tiap tim menjadi seorang hacker. Pemain ini dapat meng-hack kamera sekuriti, mengamati lingkungan dan mengarahkan timnya ke daerah yang sedang membutuhkan.

Jadi mari kita tunggu saja minggu depan event open beta Battlefield: Hardline yang susah untuk dilewatkan ini!!

Leave a Reply