Microsoft akhirnya telah membuat versi pre-realease Windows 10 dapat dicoba bagi para member dari Windows Insider. Versi kali ini telah mencakup semua fitur dari apa yang diperkenalkan oleh Microsoft pada event Microsoft Minggu lalu, termasuk sebuah fitur Start Menu.

Pada versi 9926 ini, kita juga bisa menemukan Cortana. Cortana adalah sebuah fitur mirip Siri dari Apple yang dapat bertugas membantu Anda mulai dari mencari file sampai mengirimkan email. Teradapat juga sebuah Menu Setting yang sudah diperbaiki untuk mempermudah Anda.

Anda juga akan menemukan aplikasi Photos, Maps, Xbox dan Windows Store Beta yang baru pada versi ini.

Microsoft juga memperbaiki beberapa error hasil feedback dari para Insider. Sebagai contoh bug yang menyebabkan lampu tidak menyala pada keyboard ketika menekan Caps Lock / Num Lock / Scrool Lock telah diperbaiki. Microsoft juga menambahkan fungsi untuk membuka folder tertentu secara default ketika ingin mengakses Windows Explorer.

Yang tidak ada dalam update ini adalah Spartan, sebuah browser baru dari Microsoft yang sudah mendukung Music Locker yang berbasis pada OneDrive.

Jadi bagaimana menurut Anda Windows 10? Akankah Windows ini dapat mengulang kesukesan Windows XP dan Windows 7?

 

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

2 COMMENTS

Leave a Reply