Teknologi zaman sekarang semakin canggih dan banyak membantu manusia menghasilkan karya-karya yang menakjubkan, salah satunya adalah penggunaan drone sabagai alat bantu fotografi. Dengan harganya yang semakin masuk akal, drone pun saat ini digunakan bukan hanya oleh profesional, para pemula dalam bidang fotografi pun sudah banyak yang menggunakannya.

Semakin populernya penggunaan drone ini sampai memunculkan beberapa media dan website khusus untuk pengguna drone dan salah satunya adalah Dronestagram. Situs ini pun mengadakan kontes foto bagi para pengguna drone dan hasil yang didapatkan dari kontes ini adalah foto-foto menakjubkan yang mungkin tidak mungkin bisa kita dapatkan jika teknologi drone tidak ada.

Berikut adalah foto-foto pemenang dari kontes yang diadakan oleh Dronestagram.

eagle-960x540[1]
Juara 1 – Capungaero (Foto dari Taman Nasional Bali)
Juara 2 - Jericsaniel (Manila, Filipina)
Juara 2 – Jericsaniel (Manila, Filipina)
Annecy[1]
Juara 3 – Drone-cs (Annecy, Perancis)

Dan Berikut adalah foto-foto paling populer dari Dronestagram:

Juara 1 - Postandfly (Air Terjun Tamul)
Juara 1 – Postandfly (Air Terjun Tamul)
Juara 2 - Jams69 (Sanary)
Juara 2 – Jams69 (Sanary)
1401032772_SMarinov-1[1]
Juara 3 – IceFire (Sofia, Bulgaria)

Para Pemenang diatas berhak mendapatkan sebuah drone, action cam dan hadiah lainnya, jadi bagaimana Pemmzholics, apakah berminat beralih profesi menjadi Drone-fotografer?

Jika Pemmzholics ingin mengetahui lebih lanjut mengenai teknologi drone pada fotografi, Pemmzholics bisa melihatnya di artikel kami sebelumnya – Dronies “Selfie dengan Pesawat” Menggunakan Smartphone Controller

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply