Lenovo Yoga Tab 2

Menggunakan stylus pen sering menjadi alternatif bagi kita untuk meningkatkan akurasi penulisan pada gadget touchscreen. Namun, coba banyangkan jika kita dapat mengukir layar smartphone dengan pena atau pensil biasa? Yoga Tab 2 yang hadir dalam versi Android dan Windows ini memperkenalkan AnyPen, teknologi terbaru dari Lenovo di tahun ini.

Lenovo Yoga Tab 2 Anypen
Yoga Tab 2 Windows 8.1

Fitur spesial dari Lenovo Yoga Tab 2 memungkinkan objek yang mengandung metal atau grafit dapat digunakan selayaknya stylus untuk menulis, menggambar dan melakukan navigasi pada layar Full HD 8” IPS display ini. Selain pena dan pensil biasa, Pemmzholics dapat menggunakan kunci atau garpu untuk menjelajah tablet yang memiliki desain unik yang dapat digantung. Produsen yang menargetkan 15% pasar smartphone Indonesia ini tidak menjelaskan secara detail bagaimana cara kerja teknologi ini, namun menjamin keakuratan yang lebih dibandingkan menggunakan jari.

Lenovo Yoga Tablet 2
Lenovo Yoga Tablet 2

Yoga Tab 2 hadir dengan versi Android 4.4 KitKat menggunakan prosesor Intel Atom quad-core 64-bit dengan clock speed 1.33 GHz, sementara pada versi Windows 8.1 berada pada clock speed 1.86 GHz. Untuk media penyimpanan, Yoga Tab 2 memiliki memori internal 32 GB dan RAM 2 GB. Di dukung Dolby Audio dan Wolfson Master Hi-Fi, tablet LTE ini memberikan kualitas audio yang cukup jelas. Lenovo juga menyematkan camera utama 8 MP dan camera depan 1.6 MP dengan HD recording pada tablet berbaterai 6400mAh yang dapat bertahan hingga 15jam.

Yoga Tab 2 dengan Windows 8.1 dan Office 365 dibandrol dengan harga $299 dan akan beredar di US pada bulan ini. Dengan technology AnyPen, Yoga Tab 2 menjadi pilihan yang cukup menarik bagi Pemmzholics yang memiliki kegiatan office di tablet. Untuk peluncurannya di Indonesia, stay tuned ya…

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply