Rockstar Game baru-baru ini mempublish sesi tanya jawab mereka, termasuk kabar terbaru tentang kehadiran Grand Theft Auto V untuk PC. Berita baiknya adalah game tersebut sudah mencapai tahap akhir, dan akan mulai muncul kepasaran di tanggal 27 Januari mendatang, hanya berselang 2 bulan dari peluncuran pertamanya untuk versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada pertengahan bulan November kemarin.

“Saat ini Grand Theft Auto V telah mencapai tahap akhir untuk versi PC dan berharap segera mengkonfirmasi spesifikasi yang dibutuhkan untuk pc agar dapat dibagikan, tetap ikuti kabar terbaru tentang pengumumannya pada minggu mendatang” laporan dari Rockstar. “Terima kasih dan kami sangat gembira membawa Grand Theft Auto V untuk para pengguna PC”

20141911054517
Rockstar juga menjelaskan tentang “Transferring characters” GTA Online dari versi konsol ke versi PC. Seperti sebelumnya, Gamers dapat mentransfer karakternya dari Xbox 360 dan PS3 ke Xbox One dan PS4. Langkah yang sama juga akan berlaku untuk mentransfer karakter dari Grand Theft Auto V versi Xbox One dan PS4 ke versi PC. Untuk info lebih lanjut kalian bisa baca artikel ini.

Rockstars pun mengkonfirmasi GTA OnlineHeist juga akan bisa dimainkan untuk PC selain ke empat versi konsol. Rockstar juga mengatakan bahwa mode first-person tidak akan hadir untuk versi konsol lama. Dengan alasan tidak cukupnya memory pada Xbox 360 dan PlayStation 3 untuk menambahkan fitur ini.

“First Person Mode adalah fitur baru yang secara teknis, dapat ditambahkan nya fitur ini dengan menambahkan memory, dan itu hanya bisa di aplikasikan pada platform generasi terbaru dengan memory yang memadai” laporan dari Rockstar. “Sangat banyak sekali animasi-animasi baru pada game yang dapat memfasilitasi First-Person mode tersebut, dan yang pasti tidak akan memungkinkan menghadirkannya pada platform terdahulu.

2715612-firstperson1
Rockstar meyakinkan para fans, bahwa developer tidak terlalu fokus pada first-person mode. Sementara Rockstar sangat senang terhadap respon yang diberikan oleh para fans mengenai first-person mode,  dan perusahaan akan tetap berkomitmen pada game dengan pengalaman third-person. Bagaimana pun, Rockstar ingin memberikan pilihan untuk para gamers, dan first-person mode mungkin akan datang pada fitur game mendatang.

Seperti yang rockstar bilang sebelumnya, spesikasi Grand Theft Auto V untuk PC belum di umumkan, kira-kira berapa ya spesifikasi minimal yang dibutuhkannya? apalagi untuk versi first-person mode nya? Kita tunggu saja berita terbarunya.

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply