Pada Hari Jumat selama event Blizzcon 2014 berlangsung, Blizzard Entertainment memperkenal sebuah game jenis baru: Overwatch. Game yang bertemakan Team Multiplayer Online First Person Shooter, dengan tujuan siapa pun bisa memainkannya.

“Pada saat krisis Global, satuan tugas tentara internasional, ilmuwan, petualang, dan keanehan yang dikenal sebagai Overwatch datang bersama-sama untuk mengembalikan perdamaian ke dunia yang selama ini dilanda perang” kata dalam siaran pers tersebut. “setelah bertahun-tahun, pengaruh kelompok berkurang, dan akhirnya bubar. Overwatch mungkin pergi sekarang… tapi dunia masih membutuhkan pahlawan.”

Sekilas, Overwatch terlihat seperti Team Fortress 2 versi Blizzard’s, Terdiri dari enam pemain dari dua kelompok yang berbeda bertempur dengan latar belakang Piramida mesir ataupun seperti jala-jalan di London dalam nuansa futuristik. Pemain juga akan diberikan pilihan 12 karakter/skill yang berbeda, termasuk Tracer, Reindhardt, Hanzo dan Symmetra.

283590-bligae

Karakter dalam game mempunya skill yang berbeda-beda seperti Tracer dapat melakukan serangan akrobatik, menjatuhkan Energy bombs, teleport dan banyak lagi. Reindhardt dengan skill Team’s Tank, perajurit besar dengan pakaian perangnya. Hanzo seorang tentara bayaran jepang dengan senjata busur, dan Symmetra seorang arsitek india yang melindungi tim dengan energi dan cahaya yang dimilikinya.

Karakter lainnya yang tercantum diwebsite Overwatch termasuk Reaper, Widowmaker, Winston, Pharah, Torbjorn, Bastion, Mercy dan Zenyatta.

bastion-screenshot-001.0eJdA

“Tujuan kami dengan Overwatch adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman FPS yang mengagumkan dengan lebih mudah untuk di akses secara luas serta memberikan pengalan yang mendalam bagi para pecinta game bertemakan FPS” Ucap Mike Morhaime, CEO dan Pendiri Blizzard Entertainment.

Blizzard akan mulai pengujian betanya sekitar tahun 2015 mendatang, namun untuk pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang.

Buat pemmzholics yang penasaran berikut adalah trailer dari Overwatch

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply