IMG_0457

Kali ini Pemmz akan membeberkan berita terbaru dari Lenovo sang pemimpin pertama di pasar PC global yang kemarin 17 Juli 2014 resmi meluncurkan jajaran notebook dan dekstop PC terbaru mereka di Jakarta. Untuk peluncuran saat ini Lenovo menciptakan keluarga prosesor Intel Bay Trail yang diantaranya terdapat pada notebook Lenovo® E10, Lenovo ® S20-30 dan Lenovo® G40-30 dan dekstop Lenovo® H500s untuk konsumen Indonesia. Prosesor Intel Bay Trail adalah system-on-chip (SoC) multi-core yang memadukan intel generasi berikut dengan grafis , memori dan antar muka I/O dalam satu solusi sehingga dapat memunculkan PC dengan performa yang sangat baik dan konsumsi daya yang lebih efisien.

Peluncuran jajaran PC terbaru ini dimaksudkan untuk menjangkau semua konsumen, menghadirkan suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pada setiap segmen mereka. Maka dari itu pada tahun ini Lenovo berhasil menjadi pemimpin pasar PC Global menurut versi IDC dan Gartner selama 4 kuartal, dari IDC presentase yang diperoleh 16,8% pada Q2 2013 meningkat menjadi 19,6% di Q2 2014 dan versi Gartner meraih pada angka 16,7% pada Q2 2013 dan 19,2% di Q2 2014 dari presentase yang diperoleh menunjukan bahwa Lenovo mengalami perkembangan yang baik.

IMG_0464

Adapun ke empat produk yang baru dilahirkan oleh Lenovo adalah sebagai berikut, yuk simak siapa tahu beberapa produk baru ini akan masuk dalam daftar list laptop incaran Anda.

1. Lenovo E10

e10

Notebook mini ini diciptakan dengan portabilitas maksimal dan kinerja prosesor yang besar dari Intel® Celeron® N2830 Bay Trail berkekuatan besar. Untuk layarnya sendiri adalah HD LED 10.1 inci sangat menarik bukan dan sangat cocok untuk Pemmzholics yang gemar menonton film, notebook mini ini juga bisa Anda bawa kemana-mana dengan berat yang hanya 1,1 kg dan dapatkan kenyamanan penggunaan saat pengetikan karena Full-size keyboard. Kapasitas memori E10 ini 2GB DDR3 dan HDD 320GB juga terinstal Win 8.1 with Bing. Laptop seri ini bisa dimasukan untuk dikategorikan portable juga powerful.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Lenovo Notebook Lenovo E10 ini tersedia mulai Juni 2014 dengan cakupan harga mulai Rp. 2,899,000 sangat terjangkau bukan.

2. Lenovo S20-30

s20

Laptop Ultra portable terbaru ini dilengkapi fitur canggih seperti prosesor dan RAM yang sama dengan E10 hanya berbeda pada HDD 500GB, untuk fitur lainnya yaitu webcam 720p, Wifi super 802.11 a/c, dilengkapi 1 port USB 3.0, 2 port USB 2.0 juga output HDMI. Dengan Intel Bay Trail penggunaan notebook akan lebih tahan lama sehingga Anda tidak perlu membawa colokan kemana-mana, desain kipas juga tidak berisik jadi itu tidak akan mengganggu kenikmatan Anda saat menggunakannya. Display dari S20 ini pun 11.6″ HD LED Anti-Glare tapi jangan salah unit yang satu ini tidak tebal, dia hanya memiliki ketebalan 20,9 mm dan berat hanya mencapai 1,3 kg untuk unit yang sudah super, cocok untuk Pemmzholics yang aktif dan dinamis.

Untuk ketersediaan Lenovo S20-30 ini mulai tersedia pada bulan Juli 2014 dengan harga yang cukup menakjubkan yaitu hanya Rp. 3,099,000

3. Lenovo G40-30

g40

G40 ini didesain ramping namun fitur didalamnya lengkap, berbeda dengan unit merk lain pada umumnya. Dengan ketebalan kurang dari 1 inci namun dilengkapi software-software cerdas seperti VeriFace® Pro face recognition dan Lenovo energy manager yang berfungsi untuk membantu daya tahan baterai yang lebih panjang. Untuk mendukung hobi menonton film  Lenovo G4O ini dilengkapi dengan Integrated DVD read-writer drive dan Dolby stereo speakers itu akan membuat hiburan multimedia Anda semakin sempurna.

Dengan tampilan yang menarik dan kelengkapan fiturnya Lenovo hanya memberikan harga sebesar Rp 3,499,000 dan laptop ramping ini akan mulai muncul Juli 2014.

4. Lenovo H500s

H500s lenovo

Untuk H500s ini bisa kita panggil dengan sebutan mini tower PC, karena desain yang ramping dan hemat tempat juga ukurannya hanya setengah dari PC dekstop yang pada umumnya. Walaupun desain ramping seperti itu prosesor H500s ini mencapai Intel® Pentium® Bay Trail terbaru yang bertenaga dan ruang penyimpanan besar untuk bebagai keperluan komputasi. Dilengkapi keyboard yang ergonomis sehingga akan menyamankan Anda untuk pemakaian yang lama, 5.1 surround sound yang mendukung hasil suara yang maksimal dan menyeluruh.  Untuk menghasilkan performa yang maksimal Lenovo H500s menampilkan discreet graphic, HDD 500GB dan RAM 4GB DDR3.

Mini Tower PC dari Lenovo ini ditawarkan dengan harga yang menarik dan sangat terjangkau, dengan desain yang masih jarang ditemukan ini Lenovo hanya memberikan harga Rp 4,499,000.

Oke Pemmzholics itu adalah beberapa produk yang baru dilahirkan oleh Lenovo, memang sangat menggoda tawaran produk yang mereka munculkan. Tidak salah lagikan bila Lenovo dinobatkan sebagai penguasa pasar global, karena memang Lenovo memenuhi semua kebutuhan konsumen dalam setiap segmen. Tambahkan produk terbaru Lenovo tersebut dalam daftar list bila memang Anda memerlukan laptop terbaru dengan performa maksimal namun harga tetap terjangkau. Sangat istimewa bukan tawarannya ? segera berburu produk ini jika memang Anda ingin segera memeluk produk terbaru ini. Jangan ketinggalan.

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply