LEETGION memberikan inovasi kepada gamer diseluruh dunia dengan kehadiran sebuah Gaming Mouse yg kali ini dikhususkan untuk gamer dari kalangan RPG atau MMORPG. Ya, hanya kedua genre itu yang dapat memaksimalkan seluruh kemampuan dari mouse ini secara baik dan sempurna.

Sebelum membaca reviewnya, alangkah baiknya PemmzHolics melihat video unboxing Leetgion Eldruin RPG Gaming Mouse terlebih dahulu :

Leetgion Eldruin memang sekilas diperuntukan bagi gamer yang bermain game Diablo, akan tetapi disaat kami mencoba bermain game lain, Gaming Mouse ini tetap memberikan hasil yang maksimal sehingga sangat tidak salah apabila Gaming Mouse ini mengambil tema RPG atau MMORPG.

Unboxing

i

Kotak box Leetgion Eldruin dibuat sangat unik, tidak hanya dilapisi box biasa, Leetgion juga menambahkan box akrilik transparan, membuat kita serasa membuka harta karun, walaupun menjadi agak susah dan perlu hati-hati saat membukanya jika tidak ingin box nya rusak. Didalam box nya kita bisa temukan sebuah amplop hitam tebal yang berisi sebuah stiker logo Leetgion, Mouse Feet cadangan, Quick Guide Book yang berukuran 1:1 dengan mouse ini, dan sebuah Manual Book mengenai features dan fungsi dari setiap Buttons, dan terdapat pula tambahan 3 buah palm plates yang dapat anda ganti sesuai tangan anda.

h

 

Mouse

c

Mengusung warna dasar abu-abu metalik, menjadikan mouse ini nampak elegan dan futuristik, terlebih dari design-nya yang anti mainstream. Sekilas mouse ini terlihat seperti helm seorang warrior dari game-game RPG, membuatnya sudah eye-catching. Terdapat logo Leetgion di bagian Left Click Button dan tulisan ElDruin pada bagian belakang/Palm Rest. Pada bagian bawah tidak ada yang terlalu mencolok hanya mouse ini menggunakan 3 Mousefeet yang kesemuanya dapat menggengam mousepad dengan baik.

f

Mouse ini dipersenjatai oleh total 12 button yaitu Left Click [button1], Right Click [button2], Scroll Button/Middle Click [button3], Scroll Up [button4], Scroll Down [button5], 5 buah button yang ada di S-Pad, dan 2 buah button yang ada pada Omni-Tuner. Kesemua tombol dapat di setting sesuai dengan selera anda dalam bermain game sehingga memberikan anda kebebasan penuh dalam mengontrol button yang ada. Urusan blink-blink, ElDruin memiliki 2 buah LED yang terletak disebelah S-Pad dan dibagian dekat Scroll Wheel. LED di dekat S-Pad memiliki 4 warna yang akan sesuai dengan Profile anda, dan LED yang ada di Scroll Wheel juga memiliki 4 warna yang menjadi indikator Omni-Tuner, kedua LED ini hanya memiliki 4 warna yang sama yaitu Red, Blue, Sky Blue, Purple. Gaming Mouse ini juga dibekali dengan Omron Japan Micro Switch yang membuat mouse ini terhindar dari kemungkinan double click karena durability-nya yang bagus, serta sensor yang digunakan yaitu AVAGO Sensor 9500 yang memiliki Range DPI 100 hingga 5000 yang dapat di adjust menggunakan Omni-Tuner atau melalui software yang bisa di-download disini :  http://www.leetgion.com/product-eldruin.php

TECHNICAL SPECIFICATIONS
/ Avago 9500 Laser Mouse Sensor (100 to 5000DPI)
/ Two Made in Japan Omron Micro Switches.
/ One Patent Pending Omni-Tuner for DPI Micro Tune and Profile Management.
/ Five Directional thumb SPAD.
/ Twelve Fully Programmable Hotkeys.
/ Four Custom Profiles sets (one default profile.)
/ Dual LED lighting cue system, for profile and Omni-Tuner Mode indication.
/ Four Removable Palm Plates for adjustable size and grip.
/ Heaven Plate Size: L 127mm x W 69mm x H 44mm
/ Inferno Plate Size: L 119mm x W 63mm x H 43mm
/ Weight: 120g
 
 
 
Price : $75 USD

 

 

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

 

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

Leave a Reply