Samsung_Galaxy_S5_mini_front

Samsung kembali memperkecil produk flagship smartphone Android nya, kali ini bernama Galaxy S5 mini. Smartphone compact yang satu ini memiliki style dan design yang mirip dengan kakaknya, hanya saja ukurannya telah dipangkas beberapa inch lebih kecil. 

Galaxy S5 mini ini menghadirkan ukuran display sebesar 4.5 inch dengan resolusi layar HD (720×1280). Mengusung nama mini, spesifikasi prosesor dan RAM juga ikut dipangkas, sehingga pengguna tidak akan mendapatkan performa sebanding dengan Galaxy S5. Dari sisi kamera, S5 Mini juga memiliki resolusi yang lebih kecil yaitu hanya 8MP, sedangkan Galaxy S5 memiliki 16MP kamera.

Walaupun beberapa hardware tersebut telah dipersusut, fitur-fitur unik yang baru hadir pada Galaxy S5 akan diusung versi mini kali ini. Fitur Samsung terbaru tersebut diantaranya, monitor pengukur detak jantung, sensor fingerprint, dan fitur tahan air. Urusan OS, Samsung Galaxy S5 Mini telah di support oleh Android 4.4 KitKat.

Samsung-Galaxy-S5-mini

Samsung Galaxy S5 Mini akan mulai dipasarkan bulan Juli ini di Russia dan tersedia dalam 4 warna casing: Charcoal Black, Shimmery White, Electric Blue, dan Copper Gold. Soal harga Samsung belum mengumumkannya saat ini.

s5

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply