Arena-of-Fate-feature-2-672x372[1]

Hari ini Crytek memperkenalkan Arena of Fate, Game MOBA multiplayer 5vs5 walaupun dalam keterangan press rilisnya Crytek tidak menyebutkan secara gamblang game ini ber-Genre MOBA.

Jika Pemmzholic lupa kepanjangan dari MOBA adalah “Multiplayer Online Battle Arena,” dan Crytek memberikan kata “Arena” tepat di judul game terbarunya. Jika kita lihat dari jumlah setiap tim dan jumlah karakter yang bisa dumainkan sudah jelasm Arena of Fate tidak sama dengan League of Legends, DoTA 2, dan game-game lainnya dengan Genre yang sama.

Untuk latarnya, Arena of Fate menggunakan karakter yang sudah dikenal. Kebanyakan dari mereka diambil dari dongeng, namun ada beberapa nama tokoh baru dari game ini juga. Website resmi game ini saat ini telah membuat daftar beberapa “Hero” mereka seperti Robin Hood, Tesla (sepertinya untuk Nikola), Joan Arc, Little Red Riding Hood, dan Fenrir.

Crytek menyebutkan bahwa Arena of Fate akan memasuki tahap early-acces beta musim panas ini, Pemmzholics bisa melakukan registrasi di sini.  Para pengunjung E3 bisa mencoba game ini secara langsung di event tersebut. Jadi, akankah game ini mampu mengikuti kesuksesan DoTA 2 dan League of Legends?! Kita lihat nanti…

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

1 COMMENT

  1. Awesome content. You should use social websites to increase traffic and make your site go viral.
    There are tools which automate this time consuming process.Visitors
    can flood your page in no time, just search in google
    for:
    Rixisosa’s Social Automation

Leave a Reply