flappy-bird (1)

Dong Nguyen, sang pembuat game populer Flappy Bird akhirnya mengumumkan bahwa ia akan memunculkan kembali Flappy Bird ke pasaran, namun dengan gameplay yang berbeda. Seperti yang sudah kita tahu pada bulan February lalu, ketika tiba-tiba Nguyen memutuskan untuk menghapus Flappy Bird dari berbagai app store, walaupun sudah mengantongi keuntungan hingga $50.000 USD. 

Kembalinya Flappy Bird pada Agustus mendatang akan membuat fans Flappy Bird merasa berbeda. Pasalnya Flappy Bird akan mengusung mode multiplayer dimana kita bisa mengajak pemain lain untuk bergabung dan perubahan lainnya yang dikatakan Nguyen akan membuat game ini “kurang adiktif” daripada sebelumnya.

Apakah Flappy Bird kali ini akan mampu sepopuler pendahulunya? Ataukah hanya game mobile yang hype nya hanya sementara? Karena semenjak Flappy Bird dihapus, berpuluh-puluh game cloning dengan gameplay yang mirip Flappy Bird mulai bermunculan hingga menempati beberapa posisi top 10 pada App Store atau Google Play, namun sekarang ini game semacam itu telah hilang dari jajaran top 10 games, yang menandakan kebosanan para penggunanya dalam memainkan game bertema burung terbang ini..

flappy-bird

Apakah PemmzHolics termasuk salah satu yang akan mencoba versi baru dari Flappy Bird mendatang ini dan akan langsung mendownloadnya nanti? Sampaikan komentar Anda dibawah ini! ~

 

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply