Sim_City

Hari-hari yang ditunggu-tunggu para SimCity lover akhirnya datang, setelah beberapa lama para pemain diharuskan online untuk dapat memainkannya, pada Update 10 SimCity datang dengan kemampuan untuk bermain tanpa koneksi internet.

Patrick Buechner, General Manager dari studio Maxis Emeryville pada Januari lalu telah mengungkapkan versi offline akan datang pada update besar selanjutnya atau Update 10. Dia mengatakan pada versi ini pemain masih dapat bermain secara solo di wilayah mereka atau secara multiplayer di region bersama-sama dengan orang di seluruh dunia. Versi Single-Player ini membuat pra pemain mampu bermain secara offline.

“Membuat game ini menjadi offline berarti membawa kabar baik bagi para komunitas Modder kami,” tulisnya. “Mereka sekarang akan mampu memodifikasi game dan komponennya tanpa harus memikirkan integritas game online. Modding adalah salah satu bagian besar dari warisan studio kami dan kami sangat bersemangat melihat kemampuan para Modder.”

Untuk membuat game ini secara offline, tim developer harus menulis ulang kode sistem (yaitu C++) sehingga para pemain mampu menyimpan data secara lokal.

Menurut FAQ, pemain harus tetap menggunakan aku Origin miliknya untuk men-download dan menjalankan SimCity. Setelah update 10 ter-instal, pemain dapat membuat origin ke Mode Offline ketika ingin bermain Mode Single-Player pada SimCity atau tidak memiliki koneksi internet saat itu.

Anda bisa melihat FAQ Simcity Update 10 di sini

Sumber

Follow us @pemmz, facebook, slideshare

 

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply