ios

Bagi PemmzHolics yang memiliki device gadget berbasis sistem iOS, mulai hari ini sudah bisa mengunduh dan menginstall update terbaru dari iOS 7 yaitu iOS 7.1 pada perangkatnya masing-masing. iOS 7.1 hadir dengan beberapa perubahan dan juga fitur baru salah satu-nya CarPlay.

Fitur CarPlay yang saat ini baru bisa digunakan pada device iPhone 5S dan 5C saja ini memungkinkan penggunanya yntuk menghubungkan device ke dalam mobil, sehingga dapat menjalankan perintah dan informasi navigasi maupun hiburan, seperti mengganti saluran radio, musik, atau mengakses device dengan layanan perintah suara Siri. Sayangnya mobil yang baru mendukung fitur ini masih terbatas pada Ferrari, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, dan Volvo.

iosa

Selain fitur tersebut, perubahan berarti yang terlihat dari iOS 7.1 ini adalah adanya interface visual terbaru pada Phone Dialer dan layar saat hendak mematikan device. Tampilannya dibuat menjadi lebih bulat (rounded), dimana pada saat ada panggilan masuk layar akan menampilkan tombol Tolak dan Terima yang terpisah berbentuk lingkaran.

User Interface terbaru lainnya yang memiliki perubahan kecil yaitu pada keyboard interface, dimana tampilan fontnya menjadi lebih tebal dan jelas, kemudian tombol shift dan delete juga semakin diperjelas. PemmzHolics pengguna iOS 7.1 juga dapat men-disable Wallpaper motion langsung saat memilih suatu gambar untuk dijadikan wallpaper. Beberapa update tampilan juga bisa ditemukan pada Music app dan Notification Center.

Perbandingan peningkatan kecepatan akses pada iOS 7.1 dari iOS sebelumnya.
Perbandingan peningkatan kecepatan akses pada iOS 7.1 dari iOS sebelumnya.

Disamping dari update dari tampilannya, iOS 7.1 juga menghadirkan perbaikan dan pengembangan sistem, dimana sebelumnya Anda sering  mengalami random reboots tanpa sebab. iOS 7.1 ini juga sudah mulai berfokus pada perbaikan keamanan fitur sensor sidik jari pada iPhone 5S TouchID.

Apple juga telah mengoptimasi iOS 7.1 untuk dapat berjalan lebih lancar dan stabil pada hardware iPhone 4, iPad 2 dan iPad 3rd gen. PemmzHolics dapat  langsung mengunduh update ini melalui OTA (over the air) atau melalui iTunes dari PC.

Follow us @pemmzfacebook, slideshare

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply