steam

Valve baru saja mengumumkan bahwa Steam Family Library Sharing telah tersedia bagi semua pengguna Steam. Para gamer yang men-share PC miliknya sekarang dapat ‘berbagi’ game library mereka satu sama lain. Keduanya akan mempunyai achievement dan save game mereka masing-masing. Layanan ini 100 persen gratis.

“Anggota keluarga Anda punya game yang ingin Anda mainkan? Kirimkan mereka request untuk memberi Anda akses ke dalam game library mereka, download dan mainkan,” Jelas promosi yang ada di Steam.

Untuk dapat menggunakan Family Library Sharing, pertama pengguna harus memastikan Steam Guard telah aktif. Pengguna lalu dapat men-share game mereka melalui Settings > Family, (atau di mode Big Picture, Settings > Family Library Sharing,) di sana pemain dapat men-share game kepada PC dan pengguna lain.

“Anda dapat memberikan akses maksimal sampai 10 perangkat dengan Family Library Sharing, dan maksimal sampai 5 akun untuk dapat memainkan game yang ada di library Anda,” Pernyataan pada FAQ. Pengguna juga harus online untuk dapat mengakses dan memainkan game yang telah di-share.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai fitur dan cara menggunakan Steam Family Library Sharing, Pemmzholic dapat melihatnya di sini

Sumber

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply