chroma-blog

Harmonix yang merupakan developer game Rock Band dan Dance Central ini akan segera merilis game ber-genre musik terbarunya berjudul “Chroma”, eits, ternyata game ini bukan hanya bergenre Musik, tapi juga memiliki unsur FPS (First Person Shooter). Bagaimana bisa yah?


Game yang akan memiliki gameplay multiplayer ini akan mengijinkan PemmzHolics untuk berperang dengan senjata Anda layaknya game Counter Strike: Global Offensive karena game ini juga dikembangkan oleh salah developer yang juga membuat game CS:GO ; Hidden Path Entertainment, Perang akan mengikuti irama musik untuk mengkatifkan pad untuk dilompati dalam arena perang Chroma.

Dalam game ini PemmzHolics harus bermain mengejar musuh sambil mencocokan pergerakkan kamu dalam game sesuai alur musik yang berputar. Mungkin game yang satu ini akan semakin membagi fokus gameplay anda antara menembak musuh dan mendengarkan alur musik untuk mendapatkan movement yang tepat dan itulah yang ditawarkan dari game Chroma yang unik ini.

chroma_hmx_630pxhedimg
Chroma sendiri memiliki fitur yang hampir sama dengan game FPS lainnya, seperti multiple class, primary dan secondary weapon, challenge berbasis score atau waktu, tapi kombinasinya dengan mencocokkan beat dan ritme musik itulah yang membuat game ini semakin menantang, dan pastinya sangat cocok bagi gamer yang menyukai game ber-genre musik seperti Rock Band atau Guitar Hero.

Game Chroma ini akan menjadi game Free-to-play, dengan tambahan maps, music, dan mode yang bisa dibeli secara terpisah. Masih belum dipastikan kapan tanggal tepatnya game ini akan dirilis, namun PemmzHolics dapat mendaftarkan diri untuk mencoba fase Closed Alpha sekarang disini, dimana fase ini akan dibuka pada akhir Februari 2014 ini. Chroma juga dikonfirmasi baru hanya ada untuk versi PC.

CHROMA_alpha-screenshot-03Follow us : @pemmzfacebook, slideshare.

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply