2309323-titanfall_xone

EA telah mengumumkan bahwa server Beta untuk game mendatangnya Titanfall akan segera dibuka esok hari pada tanggal 14 Februari 2014, tersedia untuk platform PC maupun Xbox One. Situs untuk registrasi telah dibuka dan EA hanya akan memilih beberapa orang yang beruntung saja untuk dapat mencoba gameplay dari game yang banyak yang ditunggu-tunggu ini. Cek Titanfall Official beta video dibawah ini..

Untuk mendapatkan kesempatan Titanfall beta ini PemmzHolics tidak perlu membeli Pre-Order game nya, karena jika anda ingin bermain di PC dan sudah memiliki account Origin EA, anda tinggal register di situs resminya : http://www.titanfall.com/beta . Setelah itu tinggal menunggu konfirmasi diterima atau tidak nya via email paling lambat pada tanggal 17 Februari.

Titanfall beta ini rencananya akan merilis 3 jenis game mode, yaitu Attrition, Hardpoint Domination, dan Last Titan Standing. Jika registrasi anda diterima, jangan lupa juga untuk mengecek minimum system requirement ya PemmzHolics, karena game FPS yang satu ini terbilang membutuhkan spesifikasi yang tidak ringan.

3

4

Sedangkan untuk tanggal rilis resminya, Titanfall baru akan dibuka pada tanggal 11 Maret 2014. Untuk selalu update dengan berita-berita games terbaru jangan lupa untuk Subscribe Pemmz ya! @pemmzfacebook, slideshare.

1

2

promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply