Sinister

Tidak ada salahnya sejenak kita melupakan konsep desain gaming mouse dan gaming controller yang ada selama ini, lalu menaruh perhatian kepada yang berdesain lebih ‘futuristik’. Kita sedang membicarakan The Sinister yaitu sebuah perangkat gaming controller yang dikembangkan melalui program Kickstarter oleh perusahaan asal Canada, Tivitas Interactive.

Kita perlu memberikan acungan jempol kepada para developer atas usaha mereka yang membuat controller gaming ini full-customizable. Ya, perangkat ini dapat Anda ubah sesuai dengan keinginan Anda dengan cara menggesernya atau memutarnya menyesuaikan tingkat kenyamanan Anda (Mengingatkan kita kepada seri mouse gaming R.A.T. Perangkat ini mempunyai beberapa input yang mirip dengan Mouse, keyboard dan controller Xbox. Namun mampukah perangkat ini mengubah cara pandang para gamer dalam menggunakan perangkat input (mouse dan keyboard) yang ada selama ini?

876cc7d224926904a2a62e647536c2a2_large

Sayangnya jawaban pertanyaan diatas masih belum dapat kita jawab sekarang, karena perangkat ini masih sebatas program Kickstarter dan baru mencapai pengumpulan dana sebesar 24 ribu US Dollar dari targetnya sebesar  100 ribu US Dollar. Akankah kita dapat melihatnya terjun kepasaran?

Sumber Kotaku Kickstarter
promo Aorus X7 DT GTX 10

Leave a Reply