Targetkan Combo Exposure dan Sell-Out, Lazada Akan Gelar Flashsale “Smartphone Gaming” Terbaru Asus

Selain beberapa rangkaian acara factory visit ke PT SAT Nusapersada, media tour yang oleh Asus diberi tema, A Closer Look To The Incredible ini ditutup dengan Partnership MoU Signing Ceremony antara Asus dan Lazada. Apa alasan Asus memilih Lazada sebagai ekslusif partner untuk produk terbaru mereka? Akankah benar akan terjadi Flashsale “Smartphone Gaming” pertama Asus di Lazada?

Dari sudut pandang Asus, yang diwakili Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. Lazada sudah punya sejarah cukup Panjang di dunia eCommerce Indonesia, sebelum menjadi situs eCommerce nomor 1 di Indonesia. Sebagai informasi, Tanggal 25 April besok, mereka menginjak usia 6 tahun yang artinya bukan lagi seorang balita. Selama hampir 6 Tahun ini, mereka sudah menyempurnakan banyak sisi mulai dari variasi produk, hingga jangkauan pengiriman ke seluruh Indonesia. Jaringan terbesar untuk distribusi keseluruh Indonesia, dan juga berbagai kemudahan pembayaran yang ditawarkan.

Asus menyadari, mereka bukan vendor pertama yang “menitip”kan produk smartphone mereka secara ekslusif di Lazada. Dan menurut pantauan pemmzchannel, nampaknya trend penjualan Flash Sale yang unik serta telah menjadi daya tarik Lazada selama ini, menawarkan dua keuntungan. Exposure dan Sell-Out sekaligus.

LG Gaming Monitor Campaign

Dari sisi Lazada yang di wakili Bob Sprengers, Chief Brand Officer Lazada Indonesia. Perkembangan smartphone Asus hingga mampu menduduki posisi 4 besar di Indonesia (menurut IDC), membuat Lazada tertarik untuk memberi warna baru dalam metode penjualan Flash Sale mereka. Mereka yakin, smartphone terbaru Asus yang baru akan di umumkan nama serta spesifikasi lengkapnya pada tanggal 23 April mendatang, akan menjadi primadona baru yang sudah di nanti banyak netizen. Lazada berharap, Flash sale smartphone Asus baru ini akan sesukses even flash sale mereka yang sudah-sudah.

Sebelum ini, Asus dan Lazada sebenarnya sudah pernah melakukan kerja sama dalam bentuk Shop in Shop. Tapi untuk smartphone baru ini, Asus butuh momen yang spesial karena produk yang mereka debut kali ini juga sangat spesial. Salah satunya, menawarkan SoC Snapdragon terbaru yang dikabarkan sebagai SoC paling cocok untuk gaming di platform Android.

Ok genks, itu dulu yang bisa kita update. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Asus terkait jadwal Flashsale smartphone gaming terbaru mereka ini. Dan jangan lupa, tanggal 23 April 2018 mendatang, pemmzchannel akan publish lagi hands-on smartphone ini. So, stay tuned yes.