Razer Blackwidow Ultimate dan Basilisk untuk Gamers

kredit: expandedramblings

Razer pernah merilis paket keyboard mekanis dan mouse untuk gamers yang selalu antusias ketika diajak memperbaiki sistem gaming yang mereka miliki. Paket tersebut adalah mouse Basilisk dan keyboard mekanis Blackwidow Ultimate yang ditujukan untuk para gamers yang mencari solusi untuk meningkatkan pengalaman mereka ketika bermain gim FPS.

Mouse Basilisk

Kredit: uae microless

Mouse ini dihadirkan dengan sensor optis 16,000 DPI Razer 5G, dan memang tampil sebagai perangkat mouse yang didesain untuk orang yang haus akan presisi dan akurasi pada gim-gim berbasis FPS.

Kabarnya mouse tersebut didesain untuk digunakan sebanyak 50 juta klik, dan menjadi angka yang jumlahnya jauh lebih besar dibanding mouse optis pada umumnya. Akselerasi mouse gaming tersebut mencapai 450-inch per detik (IPS)/50G dan Ultrapolling 1000Hz.

Dari segi desain, bagian scroll wheel di atas dibuat khusus untuk keperluan gaming. Lalu ada dua clutch (panjang dan pendek) yang bisa dibongkar pasang. Kalau dipasang, keduanya bisa diprogram sesuai kebutuhan. Razer menyertakan penutup karet yang bisa dipasang sekiranya kedua clutch tersebut enggan dipasang oleh pemiliknya.

LG Gaming Monitor Campaign

Kembali ke scroll wheel, bagian ini bisa diatur melalui sebuah tombol dial di bagian sisi bawah. Tombol inilah yang membantu pemain menaikkan atau menurunkan nilai resistance-nya

Desainyya sendiri memiliki nilai ergonomis yang diciptakan khusus untuk pengguna yang menggunakan tangan kanan. Pegangan sampingnya diciptakan senyaman mungkin, dengan bahan utama karet. Dengan begitu, setiap pengguna akan memperoleh pengalaman klik premium. Pencahayaan Chroma dengan jumlah warna sebanyak 16.8 juta jadi salah satu fitur yang menarik, sekaligus membuat Basilisk hadir sebagai pilihan utama yang menggoda para gamers.

Blackwidow Ultimate

Keyboard mekanis BlackWidows Ultimate adalah sebuah perangkat keyboard yang hadir dengan fitur anti air dan debu, alias rating IP54. Daya tahannya mencapai 80 juta kali klik dan menghadirkan fitur Razer Green Mechanical Switch.

Keyboard tersebut memasukkan fitur backlit keys di mana lampu LED berwarna hijau bisa diatur sedemikian rupa menggunakan aplikasi Razer Synapse. Aplikasi ini mengatur efek pencahayaan dinamis pada keyboard, termasuk di antara Starlight, Ractive, Ripple, dan Wave.

Keyboard tersebut menampilkan keys yang bisa diprogram manual untuk keperluan perekaman on-the-fly macro. Lalu ada juga opsi gaming mode yang terintegrasi ke dalamnya.