Hands-On Produk eSport Gaming Zowie Terbaru di Zowie Experience Tour

zowie benq

Pakar di lini gaming accessories dari BENQ, ZOWIE, telah mengadakan ZOWIE Experience Tour di Supreme League Arena Jakarta yang berlangsung selama dua hari di tanggal 23 hingga 24 Maret 2018. Kali ini, ZOWIE hadir dengan Monitor XL2546 yang memiliki fitur DyAcTM. Fitur ini diklaim dapat meningkatkan kejernihan dan mengurangi blur saat gaming terutama pada adegan-adegan dengan gerakan yang cepat. Juga turut diperkenalkan, Produk produk eSport Gaming Zowie terbaru dari kategori peripheral.

Eko Handoko Wijaya, Country General Manager BenQ Indonesia mengatakan, “Acara ini ditujukan bagi para media, dealer dan gamers agar dapat mengenal dan membuktikan sendiri pengalaman bermain dengan ZOWIE secara lebih mendalam.  Ajang ini juga dapat dijadikan kesempatan bagi para gamers untuk menentukan pilihan sebelum memutuskan membeli gaming monitor atau gears yang tepat bagi mereka.”

Zowie EC-B Series 1Acara ini sekaligus memperkenalkan rangkaian Produk eSport Gaming Zowie terbaru yakni, ZOWIE EC1-B dan EC2-B yang dilengkapi dengan sensor 3360 dan USB report rate switch yang memiliki indikator cahaya pada bagian bawah mouse. Hal ini memudahkan penyesuaian yang lebih nyaman dan membuat pengguna dapat memeriksa mouse rate tanpa harus menggunakan tambahan software. Melalui kesempatan ini juga ZOWIE mengumumkan telah berkolaborasi dengan Valve untuk meluncurkan ZOWIE EC-B edisi terbatas versi CS:GO sebagai wujud komitmen terhadap Counter Strike.

LG Gaming Monitor Campaign


Produk eSport Gaming Zowie EC-B Series 2Produk eSport Gaming Zowie - Zowie EC2-BErgonomic design di desain khusus untuk pengguna tangan kanan. Memberikan gamer ruang lebih besar untuk bergerak. Bentuk pada sisi bagian kanan di desain melengkung sehingga gengaman gamer dalam memegang mouse terasa lebih nyaman dan bergerak lebih leluasa. EC-B Series dengan 3360 sensor hadir dengan dua ukuran untuk anda.