Teknologi Juara CES 2018 yang Memukau

Teknologi juara CES 2018

CES 2018 telah usai meninggalkan inovasi dan inspirasi di segala penjuru di Las Vegas. Dari TV seukuran dinding sampai robot… yah, robot dan automasi di hampir segala hal. Penasaran, apa teknologi terbaik yang ditemukan di CES 2018? Kami telah merangkum sebagian dari inovasi dan teknologi favorit kami dari CES 2018 di bawah ini!

Tanpa basa-basi, inilah pemenang CES 2018!

Terbaik Sepanjang Acara – The Wall dari Samsung

Yang baru – dan yang pertama – TV MicroLED modular dari Samsung yang menjanjikan standar OLED terkini. Dengan ukuran diagonal 146 inci, The Wall adalah TV yang membungkus seluruh bidang pandang Anda dengan gambar cantik dan menakjubkan yang secara visual menyaingi apa yang telah kita lihat di layar OLED. Selain tampilan memukau yang mengobati mata yang sedang jenuh, Samsung MicroLED memiliki potensi nyata untuk mengubah cara kita membeli dan menonton TV untuk ke depannya, dan oleh karena itu merupakan produk terbaik CES 2018.

LG Gaming Monitor Campaign

Pilihan Penonton – HTC Vive Pro

HTC Vive Pro menawarkan upgrade yang signifikan dibanding perangkat keras VR pendahulunya dalam kedua hal; resolusi dan audio. Memulai debutnya di CES 2018, Vive Pro menarik minat para pengunjung khususnya peminat teknologi VR.

Wajib Anda Lihat – LG rollable OLED TV

Masa depan layar tekuk segera hadir, dan tampaknya LG siap mengikuti arah tersebut. Tahun ini, perusahaan tersebut punya konsep untuk TV OLED berukuran 65 inci yang bisa menggulung ke dalam case-nya. Meskipun ada perbedaan besar antara prototype konsep untuk CES dan menyediakan produk komersil dengan harga yang terjangkau. Hadinya prototype ini seakan-akan menjadi pengumuman dar LG mengenai minatnya menjadi pemimpin dalam teknologi layar lipat ke depannya. Sungguh, produk ini adalah sesuatu yang harus anda saksikan sendiri untuk mempercayainya.

Smartphone Terbaik – Huawei Mate 10 Pro

Ponsel terbaik Huawei akhirnya memulai debutnya di AS, dan merupakan ponsel paling mengesankan di ajang CES 2018. Tidak hanya mengesankan, perangkat Huawei Mate 10 Pro ini juga salah satu flagships paling mengesankan yang ada di pasaran saat ini, mengurangi persaingan sambil menawarkan hal-hal yang lebih banyak lagi.

Laptop Terbaik – Lenovo Miix 630

Windows tablet Snapdragon 835 pertama dari Lenovo mengesankan sampai pada titik yang kami anggap sebagai laptop terbaik CES. Lenovo Miix 630 terlihat dan terasa seperti tablet Windows yang sangat mewah – yang bisa kita sebut laptop karena itu sudah termasuk aksesoris dan aplikasi yang krusial – dengan portabilitas dan pilihan konektivitas yang sangat baik. Dengan daya tahan baterai hingga 20 jam, ini akan menjadi sasaran empuk di tahun 2018.

Wearable Terbaik – Lenovo Mirage Solo

Headset Google Daydream mandiri dari Lenovo tampaknya merupakan cara terbaik untuk menikmati konten VR selagi bepergian, perangkat ini bahkan hampir melampaui headset Daydream View milik Google sendiri, berkat perkawinan desain berpikir dan fitur perambanan yang ambisius. Lenovo Mirage Solo mungkin merupakan perangkat VR yang layak diidamkan di tahun 2018.

Laptop Gaming Terbaik – MSI GE63 Raider RGB Edition

MSI telah memperbarui jajaran GE63 Raider dengan aplikasi pencahayaan RGB yang paling keren yang pernah kami lihat di perangkat gaming – apalagi laptop gaming. Saat memainkan game, perangkat lunak GameSense bertenaga SteelSeries dapat mengatur lampu RGB agar berperilaku berbeda dan menampilkan informasi berbeda berdasarkan apa yang terjadi dalam game. Ini bisa jadi game-changer untuk game PC yang kompetitif di tahun 2018.

Speaker Cerdas Terbaik – LG ThinQ

Langkah LG untuk memproduksi speaker pintar dengan fitur Google Asisten di dalamnya memiliki kualitas audio yang cukup kuat untuk menyaingi atau bahkan melampaui Google Home itu sendiri. LG ThinQ bekerja dengan file lossless berkualitas tinggi dan memiliki teknologi Meridian Audio yang sudah terintegrasi di dalamnya, yang menurut ukuran kami adalah yang pertama dari jenisnya dan oleh karenanya merupakan pelopor di CES 2018.

Inovasi Terbaik – layar pembaca sidik jari Vivo

Vivo, smartphone China, akan menjadi yang pertama menyertakan pembaca sidik jari di layar yang dirancang bersama dengan Synaptics. Teknologi baru ini bekerja dengan sangat baik dan alami, menjadikannya salah satu fitur baru smartphone terpopuler di tahun-tahun mendatang. Inilah inovasi telepon yang telah ditunggu-tunggu.

Perangkat Robot Terbaik – Sony Aibo

Sony Aibo secara hati-hati menerapkan penggunaan robotika, sensor, dan AI yang paling cerdas sampai saat ini, menyajikan pengalaman melatih dan membesarkan anak anjing. Untuk simulasi menarik dan mirip anjing nyata yang tidak akan memakan biaya lebih dari beberapa anjing ras saat diluncurkan, Aibo adalah robot terbaik di CES 2018.

Teknologi baterai terbaik – Mophie PowerStation AC

AC PowerStation Mophie mungkin mahal, tapi memang dimaksudkan menjadi satu-satunya charger ponsel yang Anda perlukan. Dengan baterai 22.000 mAh di dalamnya, charger ini bisa memberikan tenaga untuk segala hal mulai dari laptop Anda (hingga 90W) ke telepon Anda.

Sumber