Suka Laptop ASUS? Coba Lirik Beberapa Produk Terbaik dari Merk Ini

laptop ASUS

Kredit gambar: ASUS

Sebuah merk selalu punya gacoan. Mulai dari Dell sampai Acer, setiap laptop dari masing-masing vendor selalu ditawarkan dengan citarasa yang berbeda, tidak terkecuali laptop ASUS. Merk asal Taiwan ini hadir di tengah pasar dengan membawa serta beberapa produk yang kami anggap cukup baik dan bisa mewakili setiap genre laptop yang dibutuhkan oleh khalayak luas.

  • Laptop dengan Tawaran Budget Terbaik

Intel Braswell mungkin bukan pilihan bagi pengguna laptop yang menginginkan sebuah citarasa premium dengan balutan performa yang wah, namun chipset tersebut cukup manis bagi orang-orang yang mendambakan laptop basic, yang bisa membantu mereka memproses pekerjaan ringan dengan cara lebih baik.

ASUS VivoVook X541SA adalah contoh laptop yang menggunakan chipset Intel Braswell quad-core N3710. Tambahan RAM sebesar 4GB memang tidak banyak, terutama untuk super user, namun sudah sangat cukup untuk orang yang hanya menggunakan laptop untuk menjelajahi internet, mengolah berkas office, serta melakukan video streaming.

HDD berkapasitas 500GB membantu menyimpan segalanya dengan lebih mudah. Lalu bodi terbuat dari alumunium membuatnya terlihat terhormat di kelasnya. Bentang layar 15.6-inch dengan resolusi HD memang terkesan rendah dari segi spek, namun masih cukup untuk laptop dengan harga Rp 3.5 jutaan ini.

  • Laptop dengan tingkat portabilitas kelas atas

Portabilitas kelas atas artinya mudah dibawa kemanapun tanpa membebani penggunanya. Dan untuk kategori ini, pilihan kami jatuh pada ZenBook 3 UX490UA. Chipset Intel generasi ketujuh (Intel Core i7-7500U), ditambah dengan desain dan bangunan keseluruhan laptop yang sangat cantik, serta bentang layar 1080p, membuat perangkat satu ini terlihat sangat cantik.

Dengan harga 21-jutaan rupihah, mungkin perangkat ini tergolong mahal. Namun jelas ia menjadi pilihan bagus untuk mereka yang mencari portabilitas kelas atas, sembari berharap banyak pada kekuatan komputasi yang mumpuni.

  • Laptop convertible berkelas

Yah … untuk urusan ini kami cenderung lebih suka kepada tawaran ZenBook Flip UX360UAK.

Layar 13.3″ QHD | Prosesor Ci7-7500U | RAM 16GB LPDDR3L | Penyimpanan internal 512GB SSD | Grafis Intel HD Graphics | Sistem Operasi Windows 10 (64bit)

Kalau kamu membayangkan gabungan antara laptop dan tablet dari ASUS, maka kami menyarankanmu untuk melirik perangkat satu ini. Dengan bobot keseluruhan 1,3 kilogram dan ketebalan sekitar kurang lebih 1,3 cm, jelas tawarannya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Jadinya kamu takkan merasa perangkat itu terlalu tebal ketika diubah menjadi sebuah tablet.

Lagipula, prosesor Intel generasi ketujuh sudah sangat cukup untuk membantumu melakukan task harian yang relatif berat. Di toko kami, ZenBook Flip UX360UAK dijual dengan harga Rp 18,5 jutaan.

  • Laptop untuk gamers yang antusias

ROG Zephyrus GX501 adalah sebuah perangkat asyik untuk para gamers – setidaknya itu menurut kami. Tampaknya ia punya segalanya untuk menandingi vendor lain yang sama nafsunya dengan ASUS, terutama dalam hal produksi laptop gaming.

Display : 15.6″ Full-HD 120Hz Ultra-portable Gaming Laptop | Processor :Intel Core i7-7700HQ, 2.8GHz (Turbo up to 3.8GHz) | Memory : 24GB DDR4 2400MHz RAM | Hard Drive : 512GB Pie NVMe M.2 SSD | Graphics : NVIDIA GeForce GTX 1080 Max-Q 8GB

Dengan kartu grafis Nvidia seri 10, laptop satu ini terlihat sangat oke. Kami suka dengan cara ASUS mengkombinasikan GTX 1080 dengan RAM 24GB serta prosesor Intel Core i7-7700HQ. Di badannya, ASUS membenamkan sistem pendinginan perangkat yang sangat serius, yang bakal membantu memindahkan panas dari GPU dan CPU dengan lebih baik. Jendela ventilasi akan terbuka begitu kamu membuka tutup laptop dari atas, yang tentu saja akan memberi lebih banyak bantuan untuk mengusir panas.

Bentang layar 15.6-inch dengan refresh rate 120Hz membuat gaming menjadi sebuah aktivitas yang menarik, sebab segala macam objek yang keluar dari layar bakal terlihat sangat indah. Kami menyediakan ASUS ROG Zephyrus GX501 dengan harga Rp 48,7 jutaan.

loading...

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan