Geek Fam Akhirnya Keluar Sebagai Pemenang APAC Predator League 2018

Geek Fam Pemenang APAC Predator League 2018 pemmz

Setelah tak terkalahkan melewati semua babak, mulai dari round 1, round 2, penyisihan hingga Final. Geek Fam, team eSport DOTA 2 dari Malaysia akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang APAC Predator League 2018 mengalahkan Boom.id dari Indonesia.

Geek Fam memulai upper bracket dengan mengalahkan Quid Pro Quo dari Filipina 2:0 di putaran pertama. Kemudian bertemu Signify.IND dari India yang juga langsung mereka kalahkan 2:0. Untuk itu mereka berhak maju ke perempat final dan bertemu Boom.Id pertama kali. Di perempat final ini, Geek Fam juga menunjukan keperkasaan mereka setelah mendapat perlawanan yang cukup sengit dari Boom.Id.

Boom ID Runner UP APAC Predator League 2018 indonesiaSedangkan Boom.Id, mampu lolos ke putaran kedua dengan mengalahkan Alpha Red dari Thailand dengan skor 2:0. Begitupun di putaran kedua, Boom.Id dengan cukup mudah mengalahkan Ten Twenty dari Singapore dengan skor 2:0 juga. Namun akhirnya, setelah dikalahkan oleh Geek Fam di semi final upper bracket, Boom.ID harus turun ke lower bracket dan bertemu Quid Pro Quo. Setelah melalui pertandingan yang cukup seru, Boom.Id akhirnya mampu keluar sebagai juara di lower bracket dan kembali menantang Geek Fam di babak Final, yang akhirnya dimenangkan Geek Fam dengan skor 2:1.

LG Gaming Monitor Campaign

Dengan demikian, Geek Fam keluar sebagai pemenang APAC predator League 2018. Selamat buat Geek Fam, dan terus maju Boom Id.

Thailand sebagai tuan rumah APAC Predator League 2019

Malam final ini juga sekaligus mengumumkan bahawa, Tahun depan, APAC Predator League akan di adakan di Thailand. Country Director Thailand sendiri yang langsung mengundang para eSport team seluruh Indonesia untuk bersiap dan ikut dalam APAC Predator League 2018 yang dijanjikan akan lebih megah.