Ayo datang dan dukung Boom ID di APAC Predator League

Boom Id di APAC Predator League 2018

Jakarta, 21 Januari 2018 – Setelah kompetisi selama tiga bulan yang melibatkan 1.197 team eSports di Asia Pasifik, akhirnya tujuh tim eSport terbaik dari masing-masing negara ditemukan dan siap bertanding di grand final APAC Predator League 2018, Indonesia, untuk membawa pulang total hadiah senilai USD 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar serta piala Utama Predator Shield. Negara yang berkompetisi dalam turnamen ini diantaranya adalah Filipina, Thailand, Malaysia, Singapore, Hong Kong, Sri Lanka, India dan Indonesia yang diwakili Boom ID di APAC Predator League 2018 ini.


Sementara itu di Indonesia, semenjak diumumkan pertama kali pada bulan Oktober tahun lalu, sebanyak 463 tim telah melalui babak penyisihan dari 12 kota besar. Sampai akhirnya, tersisa 8 tim yang berlaga di babak kualifikasi akhir untuk memperebutkan tiket menuju Grand Final APAC Predator League dan menantang tujuh negara lainnya. Setelah pertandingan yang begitu sengit, BOOM.ID keluar sebagai pemenang dan berhak menjadi wakil Indonesia untuk menantang tujuh negara lainnya.

Momen Indonesia sebagai tuan rumah kompetisi eSport paling bergengsi di awal tahun 2018 ini, tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta game Dota 2, maupun seluruh gamer di Indonesia. Untuk itu jadilah saksi lahirnya juara APAC Predator League 2018 dengan langsung datang pada tanggal 18-21 Januari 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Selain akan menghadirkan pertandingan yang sengit, pelaksanaan Grand Final APAC Predator League 2018 juga mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai “Tayangan Langsung Permainan Online di Layar LED Terbesar”. Tentunya, dengan adanya rekor tersebut menambah semangat kita dalam mendukung Indonesia sebagai juara di rumah sendiri. Dukungan tersebut bisa di apresiasikan melalui face painting di booth yang tersedia, selama kompetisi berlangsung. Maka, datang dan dukunglah BOOM ID di APAC Predator League sebagai representasi Indonesia untuk bisa menjadi juara.

Untuk informasi lebih lanjut tentang APAC Predator League 2018, silahkan kunjungi https://Predato -League.com/

loading...

Tinggalkan Balasan